@dwitagama: Karakter tumbuh dari pembiasaan

SMK Komputama Majenang Cilacap

25 Comments

tamu-majenang.jpgUtusannya datang berkunjung ke SMK Negeri 3 Jakarta untuk konsultasi tentang berbabagai aspek …. dari mulai Ujian Nasional dan lain-lain … diterima oleh Pak Kalis Tegoyono, Guru BK kami dan Wakil Kepala SMK Negeri 3 Jakarta Pak Deni Triwardana dan Ibu Masnur Tampubolon …. berbagai file berpindah rumah digital …. semoga bermanfaat untuk antarkan anak didik masuki dunia kerja …. keep fight friends … salam spesial buat Bapak Drs. Fathul Aminudin Azis, MM, Kepala SMK Komputama Majenang Cilacap.

Image: Jumini

About these ads

Author: Dedi Dwitagama

Working as Teacher at Vocational High School 50 Jakarta (SMK Negeri 50 Jakarta Timur), Trainer and Motivator on Drug Abuse, Leadership & HIV-AIDS Prevention, Education, ICT, Leadership, Character Building also as photografer. Please visit; http://dedidwitagama.wordpress.com, http://trainerkita.wordpress.com and http://fotodedi.wordpress.com

25 thoughts on “SMK Komputama Majenang Cilacap

  1. Silaturahmi memang memperpanjang umur dan memudahkan urusan.

    Yup … mereka sering jumpa di dunia maya … dan kopdar deh :D

  2. Alhamdulillah,
    saya sangat terharu, kunjungan rekan kami dari SMK Komputama, sekolah dari ndeso direspon baik oleh sekolahan ibukota.

    semoga silaturrahmi ini dapat langgeng, dan menguntungkan kedua belah pihak, terlebih bagi kami yang masih baru.

    Kami sangat senang juga dikunjungi … silaturahmi pasti selalu menguntungkan … silahkan datang lagi Pak Kusnana

  3. zaenul m … Aku murid komputama. terima kasih atas siturahmi lewat dunia maya.

    Aloo mas Zaenul … trm ksh telah berkunjung ke blog Sy

  4. ass..
    saya murid dari smk komputama..
    SMK KOMPUTAMA MAJENANG emang bener2 is the best

  5. dgwqyedfwrdw7rewq76

  6. ass..
    saya adalah salah satu siswa SMK KOMPUTSMS MSJENANG,
    saya ucapkan terima kasih bwt semua guru yang sudah mengajar dengan baik disekolah terbaik ini.
    tapi saya mohon untuk semua guru jangan terlalu kaya anak muda

  7. Aku sngt bangga bisa sekolah di smk komputama majenang.walaupun dulu aku sangat enggan sekolah dikomputama karena aku dipaksa oleh kedua ortuku jd q terpaksa masuk ke komputama ini.tapi sekarang 180 drajat berblk dr pengakuanku yg dlu.pko’y q seneng bisa belajar dikomputama dg dibimbing oleh instruktur yg ahli dan didukung fasilitas yg memadai serta kegiatan untuk menunjang pembelajaran. Maju terus komputama

  8. Salut dengan SMK Komputama Majenang Cilacap. Websitnya bagus. Semoga makin maju.

    BTW sebagai orang Bandung saya mau tanya. Apa ada jalan dari Majenang ke Waduk Malahayu Kab. Brebes. Bagaimana kondisi jalannya?
    Saya bersama teman-teman sehobi bermaksud touring dengan sepeda kesana.
    Tks atas bantuannya.

  9. Ass wr wb,
    Salut dengan SMK Komputama Majenang Cilacap. Websitnya bagus. Semoga makin maju.

    BTW sebagai orang Bandung saya mau tanya. Apa ada jalan dari Majenang ke Waduk Malahayu Kab. Brebes. Bagaimana kondisi jalannya?
    Saya bersama teman-teman sehobi bermaksud touring dengan sepeda kesana.
    Tks atas bantuannya.

    Wasalam,
    Syamsul
    syamsul_rz@yahoo.com

  10. uuwwiiiihhhh….iri deh ma smk komputama,salamm aza wat ketua pramukanya(YP caem^_^)………nak jogja

  11. Weleh…. penasaran neh… skaligus prihatin juga atas Tragedi 9 April 2009. Masih punya stok lagi gak? boleh donk gw nyobain, tapi yang masih empuk ya…

  12. SMK Komputama mang ga mau ketinggalan zaman..
    maju terus SMK komputama
    SMK Komputama Majenang :Membentu Pribadi Mandiri dan Berkeadaban

  13. Hallo Saya Guguh (Aa Uuh) siswa Komputama Angkatan 2 saya berharap SMK Komputama akan terus maju….AMien
    salam buat Guru,kakak maupun adik kelas…
    Sukses!!!

  14. Ass..
    Sy arawan’s murid SMK komptma, sy bngga bgt skolh d smK k0mpÜtama,sgala fsilitas lengkap aplag! Ad kmpuTama FM yg mMbt komptma mjdi lb!h trKnal,n yg sy bnggakn lg dkmptma sngat disiplin dan dalam pmbljrany juga sngat pRofèsional.

  15. assalamu alaikum wr wb

    lam kenal q andre anak bendasari tepatnya sich deket tuh ama ponpes elbayan.

    denger2 sich komputama itu heboh n sangat di gemari para orang tua wali murid.

    sayangnya aku dah ga muda lagi jadi ga bisa mengenyam pendidikan di komputama.

    bagi warga majenang yg punya yahoo mesegger tolong add aku di :

    andre.beloved@yahoo.com

    aku kangen ama suasana majenang.

    posisiku sekarang ada di mekkah saudi arabia.

    wasalam

  16. saya selaku siswa komputama merasa sangat senang sekali,karena saya sudah mendapatkan ilmu lbh dari sini,terima kasih atas jasa jasa guru guru ak yg telah mengajar dengan kerja kerasnya.thank”s y pak !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  17. Q asep try susilo atw nicho q sneng bgd bza skul dsmk kmputama thx wt smk komputama, now q dpt krj yg layak thx wt swa gru2 smk kmptma,

  18. smk komputama makin jaya

  19. Sya Trut bagga Sebagi Alumni SMK Kmputama,,,cz Ternyata kmputama bnyak memberikan Pengaruh terhadap saya,,, dan mudah2 kebaikan2 Para pengajar Akan di hargai Bukan hanya di dunian tp juga di akhirat,,,, N wt SMA 3 jkrta Thanks,,,,,

  20. SMK KOMPUTAMA MAJENANG harus terus maju…

  21. denger-denger ada smk komputama juga yah di wangon??

  22. SMK KOMPUTAMA IS THE BEST……

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 15,475 other followers