@dwitagama: Karakter tumbuh dari pembiasaan

persiapkan pameran produk SMK 36 Jakarta

1 Comment

serius

serius

Persiapkan pameran “PHK – Pokoknya Harus Kerja” Menakertrans RI, di SMK Negeri 27 Jakarta, 6 Februari 2009

 

Author: Dedi Dwitagama

Working as Teacher at Vocational High School 50 Jakarta (SMK Negeri 50 Jakarta Timur), Trainer and Motivator on Drug Abuse, Leadership & HIV-AIDS Prevention, Education, ICT, Leadership, Character Building also as photografer. Please visit; http://dedidwitagama.wordpress.com, http://trainerkita.wordpress.com and http://fotodedi.wordpress.com

One thought on “persiapkan pameran produk SMK 36 Jakarta

  1. Bapak,maaf waktu itu saya duluan pulang, tidak menunggu bapak,karena saya dengar bapak ada acara lain. bapak gambar saya koq tidaka ada, kan saya intruktur anak kelas 1 yang sdang peraktek di labPeng, Tapi ngomong-ngomong Produk jeli drink Yang dijual sudah bapak coba, enak ga pa??? soalnya itu buatan saya waktu itu, ya saya akui mang kurang manis, karena itu produk jeli pertama yang saya buat, tetapi sekarang saya sudah menemukan racikan yang pas, kalau bapak mau silakan coba dan datang saja ke LabPeng TBP suadah tersedia di dalam kulkas karena itu adalah produk yang dijual juga ke siswa. terima kasih. sekian

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 16,380 other followers