@dwitagama: Karakter tumbuh dari pembiasaan

630-an ucapan ULAnG TAHUN, trima kasih semua

Leave a comment

miss u all

alhamdulillah, 28 Nopember punya makna khusus buat Saya … hari itu Saya dilahirkan di Rumah Sakit Bersalin Boedi Kemoelyaan Jl. Dempo Kebayoran Baru Jakarta Selatan. Tahun iniulang tahun saya dirayaan umat sedunia dengan menyembelih hewan qurban … smg Allah bersama kita selalu

Deka Newgarden merupakan teman yang pertama kali ucapin di pagi hari  … Kamis, 26 Nopember 2009… berlanjut hingga lebih kurang 630-an lewat wall dan message

Ini ucapan yang terakhir Saya terima lewat fesbuk, kemarin 4 Desmber2009;

Kamal Hr:
Assalamu’alaikum, pa kbr Mr. D?? … Mau ucapin Met Milad… hehe :) maaf, bukan tanpa sengaja agak telat ngucapinnya… emang sengaja sih, biar bisa di baca… soalnya kalo ngucapin pas hari-H, wuih banyak bgt ucapannya dr yg lain, secara bpk-ku yg satu ini udah jadi “selebritis” fb and blog juga gitu loch… haha :D….

Berikut ini adalah ucapan-ucapan yang saya kutip mewakili semua:

Haji Luthfi;
Selamat Ulang Tahun pak…. semoga tambah sukses terus dan sehat selalu !!! amien

Siti Chamsiah;
yg ini gak dipercepat pak. Selamat menikmati karunia Allah SWT. Usia yg dibeikan olehnya semoga tetap diisi dg kegiatan yg manfaat bg org2 disekitar bpkg amin. Terus berkarya untk ank2 bangsa.

Chachay Rangerz;
happy b’day si bapa tampan..
wish u all the best n ur dream come true..
sukses truuzzz iia nd tetep semangat membimbing kami semua agar kami menjadi pelajar indonesia yang bermasa depan cerah
god bless you pak…

Sirahulzhohar Syah;
asslammualaikum,met ultah pa Dedi,Mdah2an tetap istiqomah dijalan Alloh,sehat selalu sekeluarga n Bisa naek Haji n berkunjung Kemekam Rosululloh,tmbah anaknya,tambah banyak fulusnya.amin Qobul,Alfatiha

R Reza Septyan;
Slamat
Ulang tahun Pa Dedi, Moga panjang umur, sehat slalu dan banyak rizki.
Tentunya berkah juga karna bersamaan sm hari raya idul Qurban.

Salam LDK ’05

Jonminofri Nazir;
selamat ulang tahun Pak Guru… saya berdoa khusus agar guru lain mempunyai semangat yang sama dengan Pak Guru Dedi….

Hanny Gultom;
Halo pa dedy,i bet im not gonna be wrong right now..^^,happy wonderful bday pa.. Wish everything u wizh for Sir..

Hamdy Bahasuan;
Happy b’day to Mr. Dedy dwitagama,guru yg tdk akan pernah ku lupakan..semoga pnjng umur,sehat slalu,tambah bnyk rizky nya..amiiiin ya Allah…

Zack Keren Banget;
sumpah deh,zakaria g bohong pak,.coz bohong ntu kan dosa,.masa dosa d cari,,.heheh,.subhanallh,,.pantesan j zakaria semalem mimpiin bapak,…bpak kok bsa masuk k mimpi zakaria y,,.??oh,,.rupanya sekarang ‘indaka ayaumul milad,.hehe,,.happy birthday deh buat guruku yang tercinta,,.semoga sukses n sellu tambah sukses j …deh,,.may god always blessing u ,,..om.,.li duaannaa ilaika daa’imannn abada,,.sohihh???

Nhuurr Syyaa;
Pak med ultah iiiaaa ,,,
maap klu kcepetan soal.a sbtu sya gx bsa online….. :-)
bdw ultah yang k’brapah nii pak ????

Hanny Gultom;
Morning pa Dedy…happy birthday yah pa.. Best wishes for you..always be our inspirator.. God bless you and your famz..

Deka Newgarden
Deka Newgarden haappy b’day yah pak…..

Selamat sore pembaca, terima kasih atas atensi dan doa anda … semoga isi doa terjadi buat diri anda dan keluarga

About these ads

Author: Dedi Dwitagama

Working as Teacher at Vocational High School 50 Jakarta (SMK Negeri 50 Jakarta Timur), Trainer and Motivator on Drug Abuse, Leadership & HIV-AIDS Prevention, Education, ICT, Leadership, Character Building also as photografer. Please visit; http://dedidwitagama.wordpress.com, http://trainerkita.wordpress.com and http://fotodedi.wordpress.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 15,882 other followers