@dwitagama: Karakter tumbuh dari pembiasaan

menikmati peserta didik yang bangga dan menikmati seragam sekolahnya

Leave a comment

“assalamualaikum..
saya bangga, kemarin saya mengenakan seragam kebanggaan saya sekaligus seragam kebanggaan SMKN 36 JAKARTA (abu-abu) ke KODAM JAYA untuk mendaftarkn diri saya sbg bintara TNI-AD.
smua mata tertuju kpd saya saat pertama kali saya datang kesana dan banyak yg bertanya di mana saya tinggal dan asal sekolah saya dari mana.

saya bangga Pak mnjdi siswa SMKN 36 JAKARTA.

mohon do’a restu Bapak/Ibu guru. semoga saya dapat lulus dan menjadi tentara Nasional AD.
amiin ya rabbal alamiin.

wassalamualaikum.”

Itu tadi SMS seorang alumni SMKN 36 Jakarta tentang apa yang baru dialaminya, lalu saya membalasnya begini:

“waow, terima kasih infonya, kamu berhak untuk sukses, saya bangga sama kamu … maap boleh tau siapa namamu?”

Pengirim SMS itu menjawab:

Maaf pak saya lupa mencantumkan nama saya …. saya terlalu senang memikirkan kejadiannya … nama saya Riza Rismawan … terima kasih bapak telah bangga pada saya, saya seperti ni juga tidak lepas dari peran bapak/ibu guru sekalian …. ,ohon doanya ya pak, semoga saya dapat menjadi apa yang saya inginkan dan mendapatkan kehidupan yang layak di kemudian hari.

SERAGAM YANG DIBANGGAKAN

Terima kasih telah berkunjung & komentar, saya harap blog ini bisa menemani anda berbagi manfaat buat sesama. Semoga kita dalam sehat & sukses senantiasa.

Author: Dedi Dwitagama

Working as Teacher at Vocational High School 50 Jakarta (SMK Negeri 50 Jakarta Timur), Trainer and Motivator on Drug Abuse, Leadership & HIV-AIDS Prevention, Education, ICT, Leadership, Character Building also as photografer. Please visit; http://dedidwitagama.wordpress.com, http://trainerkita.wordpress.com and http://fotodedi.wordpress.com

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 14,015 other followers