@dwitagama: Karakter tumbuh dari pembiasaan

Beasiswa S2 buat Guru Negeri dan Swasta

51 Comments

Direktorat Pembinaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Pendidikan Menengah (Dit. P2TK Dikmen), Direktorat Jenderal Pendidikan Menengah, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan pada tahun 2012 memberikan kesempatan kepada pengawas sekolah dan calon pengawas sekolah (kepala sekolah/guru) jenjang pendidikan menengah untuk mengikuti Program Peningkatan Kualifikasi Strata 2 (S2) melalui beasiswa secara penuh.
Ketentuan Program Beasiswa Peningkatan Kualifikasi Strata Dua (S2) simak disana.

About these ads

Author: Dedi Dwitagama

Working as Teacher at Vocational High School 50 Jakarta (SMK Negeri 50 Jakarta Timur), Trainer and Motivator on Drug Abuse, Leadership & HIV-AIDS Prevention, Education, ICT, Leadership, Character Building also as photografer. Please visit; http://dedidwitagama.wordpress.com, http://trainerkita.wordpress.com and http://fotodedi.wordpress.com

51 thoughts on “Beasiswa S2 buat Guru Negeri dan Swasta

  1. kapan guru sekolah dasar diberikan kesempatan menerima beasiswa, padahal di barru banyak guru SD yang lanjut mengikuti perkuliah Pasca Sarajana (S2) ? tolong diinformasikan juga disini.

  2. koq dibedakan antara guru SD, SMP dan SMA dalam penerimaaan beasiswa Pasca Sarjana, memangnya guru SD tidak boleh menerima beasiswa kalo ikut S.2 ?

  3. buat guru smp ada gak, hehehe

    salam
    Omjay

  4. Selama ini yang ada hanya beasiswa S2 untuk guru umum, tapi untuk guru pendidikan Agama Kristen tidak pernah ada, bisakah Bapak membantu saya untuk mengetahui kesempatan untuk mendapatkan beasisiwa kuliah ke S2 Pendidikan Agama Kristen… ? Sebelumnya saya sampaikan terimakasih. GBU

  5. Terima kasih infonya

  6. asslamualaikum Pa Dedi,saya bisa dapat dimana info ntuk beasiswa S2 bagi guru non PNS/PNS.??? sebelumnya trima kasih untuk jawabannya ya Pa…

  7. ass,Pak dedi ada nggak beasiswa S-2 tuk guru swasta jenjang SD.tq

  8. mohon info beasiswa S2 bagi guru SMP adakah thn ini?

  9. suwun pak dedi infonya, kemarin kami mampir ke blog njenengan terus kami coba, dan di panggil untuk test tulis. suwun

  10. Tlg d infrmskn beasiswa s2 untuk guru sma ato smk swasta. Mksh

  11. Tlg d infrmskn beasiswa s2 dlm negeri untuk guru sma ato smk swasta. Mksh

  12. beasiswa nya utk dalam negeri atau luar negeri? … universitasnya apa aja?

  13. Slamat siang Pa Dedi, kalau Bea Siswa S2 untuk Kesek Swasta minta infonya. S1 dulu ambil Program Kurikulum Pendidikan. Mohon dibantu Pa Dedi, terima kasih.

  14. Sependapat dengan bapak Muslimin Mape kapan Guru SD mendapat kesempatan menerima beasiswa untuk program Pascasarjana, mohon Infonya Terimkasih…

  15. apakah ada beasiswa s2 untuk guru agama tingkatt sd

  16. Pingback: Jenazah Korban Tawuran Disambut Tangis Keluarga | inspirasi.me

  17. hallo sebelumnya di ucapkan terima kasih atas informasinya,
    apakah ada beasiswa s 2 bagi guru Madrasah atau sekolah keagamaan
    ?

  18. apakah tahun depan (2013) akan dibuka pendaftaran beasiswa untuk guru SMP negeri dan swasta, ???

  19. kami butuh beasiswa

  20. bagaimana caranya untuk mengetahui tentang beasiswa S2 untuk guru SD?

  21. gmana cara daftar ya pak

  22. Aduh..sayang saya baru tahu ada beasiswa s2. kapan ada lagi pak?

  23. Tolong dong informasi beasiswa S2 nya, buat guru smk di dalam negeri tahun 2013…

  24. Αѕѕαℓαмυ’αℓαιкυм…… Saya mw nanya masalah bea siswa s2 ini bisa ga saya ikut bes siswa …. Karena saya guru tk swasta honor ingin mengikuti program bea siswa … Terus bagaimana caranya daftar bea siswa …. Bagi guru honor …. ☂hαñk Ψ☺ù(y)(y) tolong info nya

  25. yth.pa dedi & yg lain ny, saya seorang guru smp swasta dan jg wakil kepala sekolah di sekolah yg kami rintis/dirikan 2th yg lalu, seklh kami berbasis pondok pesantren di lampung, adakah info beasiswa s2 utk saya (klu bs u ilmu manajemen), mengingat ilmu tsb sngt kami butuhkan, terimakasih

  26. untuk guru smp seni ada gaK thnks…!!

  27. untuk guru taman kanak kanak kira2 gmna?? apakah ada beasiswa untuk program S2?

  28. SAYA MAU TANYA UNTUK TAHUN 2013 INI, MASIH ADA BEASISWA ATAU TIDAK? KALO ADA, KAPAN BUKA PENDAFTARANNYA? THANKS SEBELUMNYA…

  29. i am an islamic elementary school. I really want to continue s2.

  30. Pak kmrn sy udah ikut beasiswa di atas, trus lihat pengumuman beasiswan di terima atau tidaknya dimana ya pak?mkasih sblumnya.

  31. Info bagi teman2 guru di DKI Jakarta dan sekitarnya, Universitas Mercu Buana setiap tahun memberikan beasiswa bagi guru sebanyak 40 orang untuk melanjutkan S2 dengan berbagai disiplin ilmu, alhamdulillah saya insyaAllah akan mulai kuliah bulan September 2013 nanti dengan mengambil S2 Teknologi Industri, sepengetahuan saya kalo beasiswa S2 yang diurus kementerian Pendidikan dan Kebudayaan “perlu perjuangan yang cukup berat mendapatkannya”, hal ini barangkali karena banyaknya peminat, nah kalo demikian mengapa tidak diambil kesempatan ini, khan sama juga “kita nggak bayar”, hanya saja nanti ada biaya untuk menyelesaikan tesis yang menurut teman2 yang sudah S2 di UMB sekitar 2 jutaan, terima kasih.

  32. Kapan ya… kami guru Taman kanak-Kanak juga memperoleh kesempatan beasiswa S2?

  33. Kapan ya ……pak ada kesempatan bagi kami guru honor SLB dengan pendidikan bukan PLB dapat beasiswa untuk bisa kuliah PLB?????

  34. mohon maaf mau tanya untuk guru yang belum mendapatkan NUPTK bsa mendaftar beasiswa tidak. trimakasih

  35. saya saat ini sedang mengambil kuliah s2 pendidikan matematika, tapi karena saya belum bekerja, pas tamat langsung ngmbil s2 , kemudian sempat ngajar di ganesha operation, terus ngundurin diri, dan bru berapa bulan ini honor, seminggu lewat saya ditawari beasiswa ini, tapi krena saya terlmbat ngurus npwp,, jdi saya gak jdi msukin berkas

  36. pengensih kuliah s-2 beri solusinya

  37. tolong beri jalan cara mendapatkan bea siswa s-2 bagi guru

  38. linknya sudah kadaluarsa ya.. koq gak connect

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 15,496 other followers