@dwitagama: Karakter tumbuh dari pembiasaan

Meramal Juara LKS SMK tingkat Nasional 2013 lewat Google

3 Comments

Saya iseng, googling LKS SMK … ga tahu apakah Lomba Keterampilan Siswa Sekolah Menengah Kejuruan – LKS SMK bakal digelar lagi di Indonesia tahun 2013 … jika diamati di laman google, yang bakal Juara Umum, kelihatannya Jawa Tangah … coba anda telusuri … selain Jawa Tengah, ada DKI Jakarta, Jawa Timur & Sulawesi Selatan … asumsinya sederhana aja … geliat kegiatan lomba di tingkat kotamadya hingga provinsi jejaknya tercatat di google … dan ini menunjukkan persiapan yang dilakukan aparat Dinas Pendidikan dan Guru-guru SMK di daerah masing-masing.

CEK DEH

CEK DEH

Kami melakukan kegiatan lomba-lomba di daerah tapi tak publish beritanya di internet … kegiatan yang baik akan diberitakan media walau tak diminta … jika tidak, pemberitaan yang dibuat secara mandiri dan dipublish di internet akan membuat semangat murid, guru, sekolah untuk giat berlatih lebih semangat untuk merebut juara tingkat nasional … dan Juara Umum tingkat Nasional bakal lebih mudah dicapai … lagian kenapa ngumpet sih … kisi-kisi dan soal aja sudah diumbar … ga usah nunggu ada media yang memberitakan … kenapa tak membuat dan memberitakan sendiri … yuuu

About these ads

Author: Dedi Dwitagama

Working as Teacher at Vocational High School 50 Jakarta (SMK Negeri 50 Jakarta Timur), Trainer and Motivator on Drug Abuse, Leadership & HIV-AIDS Prevention, Education, ICT, Leadership, Character Building also as photografer. Please visit; http://dedidwitagama.wordpress.com, http://trainerkita.wordpress.com and http://fotodedi.wordpress.com

3 thoughts on “Meramal Juara LKS SMK tingkat Nasional 2013 lewat Google

  1. Selamat pagi pak Dedi, pak bisakah saya dibantu mengenalkan nama sekolah atau guru di SMK yang tahun 2012 juara LKS Nasional Teknik Komputer dan Jaringan, sebab kami mencari mentor utk SMK kami di daerah, terima kasih

  2. Pingback: Fenomena Ustadz Yusuf Mansur dan Juara LKS SMK tingkat Nasional 2013 |

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 15,870 other followers