@dwitagama: Karakter tumbuh dari pembiasaan


Leave a comment

The Girls is Mine … nyanyi yuuu

Ga tau kenapa, tiba-tiba saya kangen dan pengen nyanyi lagu ini, inget zaman SMA suka ditemenin lagu ini belajar, waktu itu Ayah Saya sudah faham bahwa anaknya yang satu ini senang belajar sambil dengar musik, waktu saya sekolah di SMPN 19 Jakarta sempat dimarahin dikira tak serius, tapi ternyata nilai saya bagus terus di rangking atas …

Lagu dari Michael Jackson dan Paul Mc Cartney, saya dapat edisi akustik, syedaap guys .. nyanyi yuuu

“The Girl Is Mine”

[1st Verse (Michael)]
Every Night She Walks Right In My Dreams
Since I Met Her From The Start
I’m So Proud I Am The Only One
Who Is Special In Her Heart

[Chorus]
The Girl Is Mine
The Doggone Girl Is Mine
I Know She’s Mine
Because The Doggone Girl Is Mine

[2nd Verse (Paul)]
I Don’t Understand The Way You Think
Saying That She’s Yours Not Mine
Sending Roses And Your Silly Dreams
Really Just A Waste Of Time

[Chorus]
Because She’s Mine
The Doggone Girl Is Mine
Don’t Waste Your Time
Because The Doggone Girl Is Mine

[Bridge (Paul)]
I Love You More Than He
(Take You Anywhere)

[Michael]
But I Love You Endlessly
(Loving We Will Share)

[Michael & Paul]
So Come And Go With Me
To One Town

[Michael]
But We Both Cannot Have Her
So It’s One Or The Other
And One Day You’ll Discover
That She’s My Girl Forever And Ever

[3rd Verse (Paul)]
I Don’t Build Your Hopes To Be Let Down
‘Cause I Really Feel It’s Time

[Michael]
I Know She’ll Tell You I’m The One For Her
‘Cause She Said I Blow Her Mind
Chorus (Michael)
The Girl Is Mine
The Doggone Girl Is Mine
Don’t Waste Your Time
Because The Doggone Girl Is Mine

[Michael & Paul]
She’s Mine, She’s Mine
No, No, No, She’s Mine
The Girl Is Mine, The Girl Is Mine
The Girl Is Mine, The Girl Is Mine

[Paul]
The Girl Is Mine, (Yep) She’s Mine
The Girl Is Mine, (Yep) She’s Mine

[Michael]
Don’t Waste Your Time
Because The Doggone Girl Is Mine
The Girl Is Mine, The Girl Is Mine

[Paul]
Michael, We’re Not Going To Fight About This, Okay

[Michael]
Paul, I Think I Told You, I’m A Lover Not A Fighter

[Paul]
I’ve Heard It All Before, Michael
She Told Me That I’m Her Forever Lover, You Know, Don’t You Remember

[Michael]
Well, After Loving Me, She Said She Couldn’t Love Another

[Paul]
Is That What She Said

[Michael]
Yes, She Said It, You Keep Dreaming

[Paul]
I Don’t Believe It

[Michael & Paul]
The Girl Is Mine (Mine, Mine, Mine)

[Fade-Out/Repeat]


1 Comment

Wakil rakyat yang enggan berubah hampir 30 tahun, ga happy deh


Lagu ini diciptakan dan pertama kali diedarkan Iwan Fals tahun 1987 … coba simak dan resapi isi lagunya, walau rentang masa diciptaan lagu hingga kini hampir 30 tahun … keadaan negeri dan suasana wakil rakyat di Senayan seperti tak berubah … ternyata berubah itu tak mudah ya?


Leave a comment

Imagine – John Lenon; nyanyi yuuuuuuu

Selamat pagi pembaca, saya sedang ingin nyanyi lagi Imagine bersama John Lenon, yuuuuu

Imagine there’s no Heaven
It’s easy if you try
No hell below us
Above us only sky
Imagine all the people
Living for today

Imagine there’s no countries
It isn’t hard to do
Nothing to kill or die for
And no religion too
Imagine all the people
Living life in peace

You may say that I’m a dreamer
But I’m not the only one
I hope someday you’ll join us
And the world will be as one

Imagine no possessions
I wonder if you can
No need for greed or hunger
A brotherhood of man
Imagine all the people
Sharing all the world

You may say that I’m a dreamer
But I’m not the only one
I hope someday you’ll join us
And the world will live as one


4 Comments

NYANYI LAGU GEISHA; LUMPUHKANLAH INGATANKU yuuuuuuk

Jangan sembunyi
Ku mohon padamu jangan sembunyi
Sembunyi dari apa yang terjadi
Tak seharusnya hatimu kau kunci

Bertanya, cobalah bertanya pada semua
Di sini ku coba untuk bertahan
Ungkapkan semua yang ku rasakan

Kau acuhkan aku, kau diamkan aku
Kau tinggalkan aku

Lumpuhkanlah ingatanku, hapuskan tentang dia
Ku ingin ku lupakannya

Jangan sembunyi
Ku mohon padamu jangan sembunyi
Sembunyi dari apa yang terjadi
Tak seharusnya hatimu kau kunci

Lumpuhkanlah ingatanku, hapuskan tentang dia
Hapuskan memoriku tentang dia
Hilangkanlah ingatanku jika itu tentang dia
Ku ingin ku lupakannya

Lumpuhkanlah ingatanku, hapuskan tentang dia
Hapuskan memoriku tentang dia
Hilangkanlah ingatanku jika itu tentang dia
Ku ingin ku lupakannya

Lumpuhkanlah ingatanku, hapuskan tentang dia
Ku ingin ku lupakannya

Kau acuhkan aku, kau diamkan aku
Kau tinggalkan aku


Leave a comment

HELLO; mungkin lagu ini tertanam dalam waktu saya remaja, atau irama lagunya sesuai dengan hati saya … atau isinya …? ga penting deh, nyanyi aja yuuu

Banyak lagi Lionel Richie yang sering saya nyanyikan, lagu ini yang selalu memanggil buat saya nyanyikan … mungkin lagu ini tertanam dalam waktu saya remaja, atau irama lagunya sesuai dengan hati saya … atau isinya …? ga penting deh, nyanyi aja yuuu …

I’ve been alone with you inside my mind
And in my dreams I’ve kissed your lips a thousand times
I sometimes see you pass outside my door
Hello, is it me you’re looking for?

I can see it in your eyes
I can see it in your smile
You’re all I’ve ever wanted, and my arms are open wide
‘Cause you know just what to say
And you know just what to do
And I want to tell you so much, I love you

I long to see the sunlight in your hair
And tell you time and time again how much I care
Sometimes I feel my heart will overflow
Hello, I’ve just got to let you know

‘Cause I wonder where you are
And I wonder what you do
Are you somewhere feeling lonely, or is someone loving you?
Tell me how to win your heart
For I haven’t got a clue
But let me start by saying, I love you

Hello, is it me you’re looking for?
‘Cause I wonder where you are
And I wonder what you do
Are you somewhere feeling lonely, or is someone loving you?
Tell me how to win your heart
For I haven’t got a clue
But let me start by saying I love you


Leave a comment

Maliq D’essentials, SETAPAK SRIWEDARI, nyanyi yuuu …. happy deh

Saya sedang menyukai lagu Maliq D’essentials, SETAPAK BIDADARI, nyanyi yuuu

Lihat langit di atas selepas hujan reda
Dan kau lihat pelangi
Seperti kau di sini hadirkan sriwedari
Dalam suka duniawi

Dan kita berpijak lalu
Kau merasakan yang sama sepertiku

Suara hati kita bergema melantunkan nada-nada
Melagu tanpa berkata seperti syair tak beraksara

Lihat fajar merona memandangi kita
Seakan tahu cerita
Tentang semua rasa yang ingin kita bawa
Tanpa ada rahasia

Dan kita melangkah untuk
Lebih jauh lagi, lebih jauh lagi

Suara hati kita bergema melantunkan nada-nada
Melagu tanpa berkata seperti syair tak beraksara

Setapak di taman sriwedari
Setapak sriwedari denganmu

Dan kita berpijak lalu
Dan kita melangkah untuk
Lebih jauh lagi, lebih jauh lagi

Suara hati kita bergema melantunkan nada-nada
Melagu tanpa berkata
Irama hati kita bernada, merayu tanpa bicara
Melagu tanpa berkata seperti syair tak beraksara
Seperti puisi tanpa rima, seperti itu aku padamu

(setapak di taman sriwedari) seperti itu aku padamu
(setapak sriwedari denganmu) seperti itu aku padamu


2 Comments

Leaving on A Jet Plane memangilku untuk dinyanyikan … happy deh

Tiba-tiba saya ingin bernyanyi lagi John Denver ini, yuuu

All my bags are packed I’m ready to go
I’m standin’ here outside your door
I hate to wake you up to say goodbye
But the dawn is breakin’ it’s early morn
The taxi’s waitin’ he’s blowin’ his horn
Already I’m so lonesome I could die

So kiss me and smile for me
Tell me that you’ll wait for me
Hold me like you’ll never let me go
Cause I’m leavin’ on a jet plane
Don’t know when I’ll be back again
Oh baby, I hate to go

There’s so many times I’ve let you down
So many times I’ve played around
I tell you now, they don’t mean a thing
Every place I go, I’ll think of you
Every song I sing, I’ll sing for you
When I come back, I’ll bring your wedding ring

So kiss me and smile for me
Tell me that you’ll wait for me
Hold me like you’ll never let me go
Cause I’m leavin’ on a jet plane
Don’t know when I’ll be back again
Oh babe, I hate to go

Guitar Solo

Now the time has come to leave you
One more time let me kiss you
Close your eyes I’ll be on my way
Dream about the days to come
When I won’t have to leave alone
About the times, I won’t have to say

So kiss me and smile for me
Tell me that you’ll wait for me
Hold me like you’ll never let me go
Cause I’m leavin’ on a jet plane
Don’t know when I’ll be back again
Oh baby, I hate to go

Cause I’m leavin’ on a jet plane
Don’t know when I’ll be back again
Oh baby, I hate to go


Leave a comment

DAMAI TAPI GERSANG, nyanyi yuuuu … Kaya’nya pas sama cuaca negeri Imdonesaa

Pagi ini, tiba-tiba saya teringat pada Ibu Yetty, beliau istri Adji Bandi, pencipta lagu Damai Tapi Gersanb yang memenangkan penghargaan festival Internasional di Tokyo Jepang tahun 1977 … Di video di atas Ibu Yetty bernyanyi bersama Adji Bandi. Lagu itu ngetop di Indonesi sejak tahun 1975 saat saya kelas lima SD, saya seringnyanyikan di lomba nyanyi kelas saat saya ikut belajadi SD MEXICO Petang yang gurunya Bapak Ottong Sutarja (alm).

D’cinnamons kembali merilia lagu itu tahun 2010 dengan versi baru … kereeen, nyanyi yuuu


2 Comments

Menikmati Gara-gara Kahitna Projek Pop, happy deh

Biar cinta menggelora di dada
Biar cinta menghanyutkan kita
Cerita cinta yang pertama kurasa
….

Saya suka lagu Kahitna di atas, cerita cinta
Saya juga suka lagu Gara-gara Kahitna Projek Pop
Kreatif banggets, juga videonya
Teruslah kreatif anak Bandung
Jangan pake narkoba yah
Ituh bakal hancurkan hidupmuh
Ga happy deh luh
Nyanyi yuuu


Leave a comment

Membalas Bahasa Daerah dengan Lagu Tegar

Saat kerja, dua teman asik ngobrol pake bahasa daerahnya, lama dan keras-keras pula … Saya nikmati banyak video Tegar, pengamen cilik yang kini ngetop markotop …. Suaranya saya setel besar supaya mengalahkan suara-suara yang tak saya mengerti … saya yakin mereka tak ngomongin saya, sedikit terdengar nama artis yg sedang bemasalah keluarganya …. menggosip aja pake bahasa daerah, kenapa harus begitu?


Leave a comment

Nyanyi Malaikat Juga Tahu dengan dua versi, yuuuu


Saya senang sekali menikmati lagu Malaikat Juga Tahu Dewi Lestari versi baru yang nyanyikan Glen Fredly dan yang perdana yang dinyanyikan Dewi Lestari, nyanyi yuu …

Lelahmu jadi lelahku juga
Bahagiamu bahagiaku pasti
Berbagi takdir kita selalu
Kecuali tiap kau jatuh hati

Kali ini hampir habis dayaku
Membuktikan padamu ada cinta yang nyata
Setia hadir setiap hari
Tak tega biarkan kau sendiri
Meski seringkali kau malah asyik sendiri

Karena kau tak lihat terkadang malaikat
Tak bersayap, tak cemerlang, tak rupawan
Namun kasih ini silakan kau adu
Malaikat juga tahu siapa yang jadi juaranya

Hampamu takkan hilang semalam oleh pacar impian
Tetapi kesempatan untukku yang mungkin tak sempurna
Tapi siap untuk diuji
Ku percaya diri cintakulah yang sejati

Karena kau tak lihat terkadang malaikat
Tak bersayap, tak cemerlang, tak rupawan
Namun kasih ini silakan kau adu
Malaikat juga tahu siapa yang jadi juaranya

Kau selalu meminta terus ku temani
Engkau selalu bercanda andai wajahku diganti
Relakan ku pergi karena tak sanggup sendiri

Namun kau tak lihat terkadang malaikat
Tak bersayap, tak cemerlang, tak rupawan
Namun kasih ini silakan kau adu
Malaikat juga tahu

Namun kau tak lihat terkadang malaikat
Tak bersayap, tak cemerlang, tak rupawan
Namun kasih ini ooh silakan kau adu
Malaikat juga tahu, malaikat juga tahu
Aku yang jadi juaranya

Terima kasih sudah berkunjung, membaca dan berkomentar, smg bermanfaat. :)


Leave a comment

Lagu Rock buat kasih semangat penggemar Tawuran


Saya sempat gembira Log Zhelebour bikin konser di Jakarta untuk kegiatan sosial beberapa waktu lalu … Mau motret aksi penyanyi rock … Nikmati Jamrud, cs … Sayang sekali berbarengan dengan kepergian saya ke Medan, ga bisa deh … tiba-tiba saya menemukan lagu bagus bergenre rock, ini syairnya:

“GIR DAN BELATI”

Bergerombol anak muda

Berhadapan dengan darah yang panas

Jiwa liar dan belati

Tak mengenal kata “awas mati!”

Oh, Tuhan!

Hari ini ada yang mati

Dia ditikam!

Dan sekolah tak berdaya

Adakah yang bisa menghentikan?

Oh haruskah ada darah

Di seragam sekolah?

Cita-cita harus terhenti

Karena Gir dan Belati

Dan Polisi berdatangan

Saat jerit pertama kematian

Musik : Eben Andreas, Rezanov, Hugo Singarimbun, Gaharaiden
Lirik : Rezanov
Mixing & Mastering by Arie Yuwandrie Fajar
Direkam di Rynd Music Studio

Sumber: GRIBSROCK

Terima kasih sudah berkunjung, membaca dan berkomentar, smg bermanfaat. :)


Leave a comment

Balikin o o balikin, negeri guwa yang kaya dulu lagi, kangen SLANK nih

20130313-084948.jpg

Membaca koran Republika 13 Maret 2013 dan ilustrasi grafisnya seperti di atas, saya ingat lagu SLANK: Balikin … dan kemudian saya nyanyi deh …

Mencintai kamu, bisa2 membunuh diriku
bikin patah hati trus langsung dicuekkin
mencintai kamu, sama saja menggantung leherku
bikin sakit hati trus langsung ditinggalin

coda:
balikkin2 hati gue kayak dulu lagi
elo harus tanggung jawab kalau gue nanti2 mati
balikkin2 kehidupanku yang seperti dulu lagi
balikkin2 kebebasanku yang seperti dulu lagi

mencintai kamu, bikin dompet gue kebobolan
hidup nggak keurus sibuk meladeni kamu
mencintai kamu, jadi nggak doyan sama makan
badan gue kurus capek melayani kamu

balikkin2 bodi gue kayak dulu lagi
elo bakal kena tanggung jawab

Terima kasih anda kembali berkunjung ke blog saya, nyanyi lagi yuuuu :D


4 Comments

Nyanyi Lagu Rumor; Butiran Debu … sedaaap

Namaku cinta ketika kita bersama
Berbagi rasa untuk selamanya
Namaku cinta ketika kita bersama
Berbagi rasa sepanjang usia

Hingga tiba saatnya aku pun melihat
Cintaku yang khianat, cintaku berkhianat

Aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi
Aku tenggelam dalam lautan luka dalam
Aku tersesat dan tak tahu arah jalan pulang
Aku tanpamu butiran debu

Namaku cinta ketika kita bersama
Berbagi rasa untuk selamanya
Namaku cinta ketika kita bersama
Berbagi rasa sepanjang usia

Hingga tiba saatnya aku pun melihat
Cintaku yang khianat, cintaku berkhianat ooh
Menepi menepilah menjauh 
Semua yang terjadi di antara kita ooh

Aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi
Aku tenggelam dalam lautan luka dalam
Aku tersesat dan tak tahu arah jalan pulang
Aku tanpamu butiran debu

(aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi
Aku tenggelam dalam lautan) dalam luka dalam
Aku tersesat dan tak tahu arah jalan pulang
Aku tanpamu butiran debu, aku tanpamu butiran debu
Aku tanpamu butiran debu, aku tanpamu butiran debu


2 Comments

MenikmatiCakra Khan; “Harus Terpisah”


Lagi suka sama lagu ini, nyanyi yuuuu

Sendiri sendiri ku diam, diam dan merenung
Merenungkan jalan yang kan membawaku pergi
Pergi tuk menjauh, menjauh darimu
Darimu yang mulai berhenti, berhenti mencoba
Mencoba bertahan, bertahan untuk terus bersamaku

Ku berlari, kau terdiam, ku menangis, kau tersenyum
Ku berduka, kau bahagia, ku pergi, kau kembali
Ku mencoba meraih mimpi, kau coba tuk hentikan mimpi
Memang kita takkan menyatu

Bayangkan bayangkan ku hilang, hilang tak kembali
Kembali untuk mempertanyakan lagi cinta
Cintamu yang mungkin, mungkin tak berarti
Berarti untukku rindukan

Ku berlari, kau terdiam, ku menangis, kau tersenyum
Ku berduka, kau bahagia, ku pergi, kau kembali
Ku mencoba meraih mimpi, kau coba tuk hentikan mimpi
Memang kita takkan menyatu

Kini harusnya kita coba saling melupakan
Lupakan kita pernah bersama

Ku berlari, kau terdiam, ku menangis, kau tersenyum
Ku berduka, kau bahagia, ku pergi, kau kembali
Ku mencoba meraih mimpi, kau coba tuk hentikan mimpi
Memang kita takkan menyatu


Leave a comment

Kumpulan energi positif akan percepat penyembuhan trauma Rayakan keberhasilan walau sekecil apapun sambil bersyukur atas stiap sukses kecil #pendidikankatakter

Seorang teman bertanya bagaimana lenyapkan trauma
Karena dia dan teman-teman di sekolahnya baru aja alami kejadian buruk

Hidup itu kan seperti sandiwara
Perannya macam-macam … Kadang kita jadi orang senang, kadang susah
Tertalu lama senang, kita jadi suka lupa bagaimana menderita
Karena sudah lama happy, tiba-tiba duka jadi trauma

Kita lupa bahwa dunia berputar
Kadang di atas, kadang dibawah
Kalo lagi di atas jangan terlalu senang, karena akan turun
Saat di bawah jangan terlalu sedih, karena akan naik

Saat menderita jangan galau atau trauma berkepanjangan
Lihat dan fokus ke depan
Karena mata kita di depan
Jangan lihat ke belakang … Nanti nabrak :D

Fokus aja ke perbaikan2 diri dan berinteraksi positif dengan sekitar
Kumpulan energi positif akan percepat penyembuhan trauma
Rayakan keberhasilan walau sekecil apapun sambil bersyukur atas stiap sukses kecil
Akan membuat makin banyak sukses yg makin besar level suksesnya

Nyanyi dulu yuuuu


Leave a comment

Eh, nyanyi Seluruh Nafas ini yuuu; Last Child feat. Giselle

lihatlah luka ini yang sakitnya abadi
yang terbalut hangatnya bekas pelukmu
aku tak akan lupa, tak akan pernah bisa
tentang apa yang harus memisahkan kita

saat ku tertatih tanpa kau di sini
kau tetap ku nanti demi keyakinan ini

jika memang dirimulah tulang rusukku
kau akan kembali pada tubuh ini
ku akan tua dan mati dalam pelukmu
untukmu seluruh nafas ini

kita telah lewati rasa yang telah mati
bukan hal baru bila kau tinggalkan aku
tanpa kita mencari jalan untuk kembali
takdir cinta yang menuntunmu kembali padaku

di saatku tertatih (saat ku tertatih)
tanpa kau di sini (tanpa kau di sini)
kau tetap ku nanti demi keyakinan ini

jika memang kau terlahir hanya untukku
bawalah hatiku dan lekas kembali
ku nikmati rindu yang datang membunuhku
untukmu seluruh nafas ini

dan ini yang terakhir aku menyakitimu
ini yang terakhir aku meninggalkanmu
takkan ku sia-siakan hidupmu lagi

ini yang terakhir dan ini yang terakhir
takkan ku sia-siakan hidupmu lagi

jika memang dirimulah tulang rusukku (terlahir untukku)
kau akan kembali pada tubuh ini (bawa hatiku kembali)
ku akan tua dan mati dalam pelukmu
untukmu seluruh nafas ini

jika memang kau terlahir hanya untukku
bawalah hatiku dan lekas kembali
ku nikmati rindu yang datang membunuhku
untukmu seluruh nafas ini, untukmu seluruh nafas ini
untukmu seluruh nafas ini


Leave a comment

semoga sukses anak muda … jangan pake narkoba yah … tar cepet mati, ga happy deh


Yoda Indonesia Idol jadi topic trending di twitter … keren nyanyinya … semoga sukses anak muda … jangan pake narkoba yah … tar cepet mati, ga happy deh …. ikut nyanyi guns n roses yuuuu …. biar happy


3 Comments

lebih baik nyanyi yuuuu, ditemani geisha jangan janji-janji terus ….

dimana kamu dimana
disini bukan
kemana kamu kemana
kesini bukan

katanya pergi sebentar
ternyata lama
….

temani akau tuk sebentar saja
agar aku fak kesepian
….

daripada was-was ama demo
lebih baik nyanyi yuuuu, ditemani geisha

jangan janji-janji terus ….


Leave a comment

Terima kasih cinta – versi paduan suara … nyanyi yuuuu


Saya sedang menikmati lagu “Karena Cinta” … dapat rekaman paduan suara Institut Teknologi Telkom … kereeen bangets mereka …  ini syairnya:

Hari ini… Adalah lembaran baru bagiku
Ku disini… Karna kau yang memilihku
Tak pernah kuragu akan cintamu
Inilah diriku dengan melodi untukmu

Reff :
Dan bila aku berdiri tegar sampai hari ini
Bukan karna kuat dan hebatku
Semua karena cinta, semua karena cinta…
Tak mampu diriku dapat berdiri tegar, terima kasih cinta

Inilah diriku dengan melodi untukmu

Kembali ke Reff

Dan bila aku berdiri tegar sampai hari ini
Bukan karna kuat dan hebatku
Semua karena cinta, semua karena cinta…
Tak mampu diriku dapat berdiri tegar, terima kasih cinta

Terima kasih cinta…


6 Comments

Nikmati lagu Budi; DO RE MI … happy deh

(do) doakan ku harus pergi (re) relakan aku di sini
(mi) misalnya aku kan pulang (fa) fastikan kau tetap menunggu
(sol) soal cinta luar biasa (la) lama-lama bisa gila
(si) siapa yang tahu pasti (do) doakan aku di sini

adududuh duh aku percaya
kali ini kau pasti bisa yeah
kuku kutanya ada yang salah
jelas ini luar biasa

hal yang baik tidak mudah, tak seperti kau bicara
mereka mengerti ini terlalu jadi masalah
ketika kau mulai bisa terbiasa untuk dapat
menikmati hari-hari tanpaku di sini

(do) doakan ku harus pergi (re) relakan aku di sini
(mi) misalnya aku kan pulang (fa) fastikan kau tetap menunggu
(sol) soal cinta luar biasa (la) lama-lama bisa gila
(si) siapa yang tahu pasti (do) doakan aku di sini

hal yang baik tidak mudah, tak seperti kau bicara
mereka mengerti ini terlalu jadi masalah
ketika kau mulai bisa terbiasa untuk dapat
menikmati hari-hari tanpaku di sini

(do) doakan ku harus pergi (re) relakan aku di sini
(mi) misalnya aku kan pulang (fa) fastikan kau tetap menunggu
(sol) soal cinta luar biasa (la) lama-lama bisa gila
(si) siapa yang tahu pasti (do) doakan aku di sini

everybody sings it!

(do) doakan ku harus pergi (re) relakan aku di sini
(mi) misalnya aku kan pulang (fa) fastikan kau tetap menunggu
(sol) soal cinta luar biasa (la) lama-lama bisa gila
(si) siapa yang tahu pasti (do) doakan aku di sini

doakan ku harus pergi, relakan aku di sini
misalnya aku kan pulang, fafa fastikan kau yang menunggu
soal cinta luar biasa, lama-lama bisa gila
siapa yang tahu pasti, doakan aku di sini


Source: http://liriklaguindonesia.net/b/budi-doremi/budi-doremi-do-re-mi/#ixzz1alAJVCTV and http://www.youtube.com/watch?v=IXxj1LplwEM


Leave a comment

happy nyanyi pagi sama agnes lagi

…..
berjuta warna pelangi di dalam hati
sejenak luluh bergeming manjauh pergi
tak ada lagi cahaya suci
semua nada beranjak
aku terdi sepi
……

lagunya berisi kepedihan
dikemas secara apik
dinyanyikan penuh penghayatan oleh agnes monica
jadi happy ikut nyanyi
lanjuuuut yuuuu

berharap bisa obati kepedihan hati
saksikan perseteruan otang-orang terhormat
di DPR dengan KPK
cape deeeeeh


Leave a comment

Manis lembut bisikanmu, merdu lirih suaramu, bagai pelita hidupku

Alun sebuah symphony
Kata hati disadari
Merasuk sukma kalbuku
Dalam hati ada satu

Manis lembut bisikanmu
Merdu lirih suaramu
Bagai pelita hidupku
Berkilauan bintang malam
Semilir angin pun sejuk
Seakan hidup mendatang
Dapat ku tempuh denganmu

Berpadunya dua insan
Symphony dan keindahan
Melahirkan kedamaian
Melahirkan kedamaian

Syair dan melodi
Kau bagai aroma penghapus pilu
Gelora di hati
Bak mentari kau sejukkan hatiku

Burung-burung pun bernyanyi
Bunga-bunga pun tersenyum
Melihat kau hibur hatiku
Hatiku mekar kembali
Terhibur symphony
Pasti hidupku ‘kan bahagia

Saya terkenang lagu ini yang jadi lagu wajib saat lomba di IKIP Jakarta tahun delapan puluhan …. dan sekarang saya sering nyanyikan lagi … Once mempopulerkan kembali … pasti hidupku kan bahagia ..


Leave a comment

Inginkan sesuatu dalam kebaikan, selalu Allah jawab dan memberi

perjalanan lebih enam taun memimpin sekolah membuat saya makin yakin akan kebesaran Allah SWT … berniat dalam hati … inginkan sesuatu dalam kebaikan, selalu Allah jawab dan memberi … soal waktu … itu rahasiaNya …, seperti halnya ketika saya berkeinginan agar SMKN 36 Jakarta punya kapal latih penangkap ikan.

Saya jadi pengen nyanyi KebesaranMu bersama Charli ST 12.

Kau tempatku mengadu hati
memberi segala hidup
dunia dan seisinya milik-Mu
mencintai-Mu sejati

ku manusia yang penuh dosa
berharap ampunan-Mu
lihat di langit kesempurnaan hati-Mu
Kau cinta pertama dalam hidup

reff:
Allahu Akbar Maha Besar
memuja-Mu begitu indah
selalu Kau berikan semua
kebesaran-Mu Tuhan

repeat reff [3x]

kebesaran-Mu Tuhan

Source: http://liriklaguindonesia.net/s/st12/st12-kebesaranmu/#ixzz1SuT7RvvE


Leave a comment

Nyanyi yuuuuuuu, bersama Julio Iglesias

Take my hand, take my all life to … Falling in love with you ….

CAN’T HELP FALLING IN LOVE

Wise men say
Only fools rush in
But I can’t help
Falling in love with you

Shall I stay ?
Would it be a sin
If I can’t help
Falling in love with you ?

Like a river flows
Surely to the sea
Darling, so it goes
Some things are meant to be

Take my hand
Take my whole life too
For I can’t help
Falling in love with you

Tiba-tiba saya pengen nyanyi lagu Julio Iglesias … Jadi happy
Terima kasih telah berkunjung & komentar, saya harap blog ini bisa menemani anda berbagi manfaat buat sesama. Semoga kita dalam sehat & sukses senantiasa.


Leave a comment

Nyanyi Aishiteru – Zhifilia

Menunggu sesuatu yang sangat menyebalkan bagiku
saat ku harus bersabar dan trus bersabar
menantikan kehadiran dirimu
entah sampai kapan aku harus menunggu
sesuatu yang sangat sulit tuk kujalani
hidup dalam kesendirian sepi tanpamu
kadang kuberpikir cari penggantimu
saat kau jauh disana
ooo…

*)
Gelisah sesaat saja tiada kabarmu kucuriga
entah penantianku takkan sia-sia
dan berikan satu jawaban pasti
entah sampai kapan aku harus bertahan
saat kau jauh disana rasa cemburu
merasuk kedalam pikiranku melayang
tak tentu arah tentang dirimu
apakah sama yang kau rasakan

reff:
walau raga kita terpisah jauh
namun hati kita selalu dekat
bila kau rindu pejamkan matamu
dan rasakan a a a aku
kekuatan cinta kita takkan pernah rapuh
terhapus ruang dan waktu
percayakan kesetiaan ini
akan tulus a a ai aishiteru

Bridge:
hapus sendiri pikiran melayang terbang
perasaan resah gelisah
jalani kenyataan hidup tanpa gairah
o…uo..
banyak segala misi dan ambisimu
akhiri semuanya cukup sampai disini
dan buktikan pengorbanan cintamu untukku
kumohon kau kembali

kembali ke *)


4 Comments

Nyanyi; Andai Aku jadi Gayus

Saat berkendara siang tadi sebuah surat kabar memuat headline tentang pelantun lagu “Andai Aku jadi Gayus” yang diteror … ternyata beliau tinggal di Gorontalo, tertarik mau lihat videonya?

Beirkut ini adalah syair lengkap lagu yang diunduh di situs Youtube;

11 Maret
Diriku masuk penjara
Awal ku menjalani
Proses masa tahanan

Hidup di penjara
Sangat berat kurasakan
Badanku kurus
Karena beban pikiran

Kita orang yang lemah
Tak punya daya apa-apa
Tak bisa berbuat banyak
Seperti para koruptor

Andai Ku Gayus Tambunan
Yang bisa bisa pergi ke Bali
Semua keinginannya
Pasti bisa terpenuhi

Lucunya di negeri ini
Hukuman bisa dibeli
Kita orang yang lemah
Pasrah akan keadaan

7 Oktober
kubebas dari penjara
Menghirup udara segar
Lepaskan penderitaan

Wahai saudara
Dan para sahabatku
Lakukan yang terbaik
Jangan engkau salah arah

Andai Ku Gayus Tambunan
Yang bisa bisa pergi ke Bali
Semua keinginannya
Pasti bisa terpenuhi

Lucunya di negeri ini
Hukuman bisa dibeli
Kita orang yang lemah
Pasrah akan keadaan

Biarlah semua menjadi kenangan
Kenangan yang pahit
dalam hidup ini

Andai Ku Gayus Tambunan
Yang bisa bisa pergi ke Bali
Semua keinginannya
Pasti bisa terpenuhi

Lucunya di negeri ini
Hukuman bisa dibeli
Kita orang yang lemah
Pasrah akan keadaan.

Sumber: inilah.com


3 Comments

Bernyanyi dengan Kerispatih, “Mengenangmu”

Saat beresin dashboard saya menemukan kembali kaset yang lama tak didengar … yang menyenangkan ada lagu Kerispatih, “Mengenangmu” … membuat perjalanan dini hari dari cisarua ke Jakarta terasa hangat karena berkeringat menyanyi walau di luar hujan tak henti menyapa … am happy.

Begini liriknya:

Takkan pernah habis air mataku
Bila ku ingat tentang dirimu
Mungkin hanya kau yang tahu
Mengapa sampai saat ini ku masih sendiri

Adakah disana kau rindu padaku
Meski kita kini ada di dunia berbeda
Bila masih mungkin waktu berputar
Kan kutunggu dirimu …

Reff:
Biarlah ku simpan sampai nanti aku kan ada di sana
Tenanglah diriku dalam kedamaian
Ingatlah cintaku kau tak terlihat lagi
Namun cintamu abadi…

Selamat pagi pembaca, terima kasih telah berkunjung dan berkomentar …. nyanyi lagi yuuuuuuu


Leave a comment

Bersemangat dg “Hari Bersamanya” Shella on Seven

Tahun baru, hari baru, semangat baru, lebih menggebu … saya terinspirasi lagu “Hari Bersamanya” Shella on Seven … iramanya timbulkan semangat … ternyata liriknya juga bermakna … untuk selalu dekat kepada Allah dan orang yang dicintai … nyanyi yuuu …

Hari telah terganti
Tak bisa ku hindari
Tibalah saat ini bertemu dengannya

Jantungku berdegup cepat
Kaki bergetar hebat
Akankah aku ulangi merusak harinya

[*]
Mohon Tuhan
Untuk kali ini saja
Beri aku kekuatan
‘tuk menatap matanya

[**]
Mohon Tuhan
Untuk kali ini saja
Lancarkanlah hariku
Hariku bersamanya
Hariku bersamanya

Kau tahu betapa aku
Lemah dihadapannya
Kau tahu berapa lama
Aku mendambakannya

Back to [*][**]

Tuhan tolonglah (beri kesempatan)

Tuhan tolonglah (beri kesempatan)

Back to [*][**]

Hariku bersamanya
Hari bersamanya
Hari bersamanya
Hari bersamanya
Hari bersamanya
Hari bersamanya
Hari bersamanya

Tuhan tolonglah
Hari bersamanya
Tuhan tolonglah
Hari bersamanya


Leave a comment

Nyanyi lagu Elton John – Can You Feel The Love Tonight

Sering saya mencari judul lagu ini dan penyanyinya … yang sangat cepat muncul adalah empuknya suara penyanyi. Ternyata judulnya Can You Feel The Love Tonight – diyanyikan oleh Elton John, begini syairnya:

There’s a calm surrender to the rush of day
When the heat of a rolling wind can be turned away
An enchanted moment, and it sees me through
It’s enough for this restless warrior just to be with you

And can you feel the love tonight
It is where we are
It’s enough for this wide-eyed wanderer
That we got this far
And can you feel the love tonight
How it’s laid to rest
It’s enough to make kings and vagabonds
Believe the very best

There’s a time for everyone if they only learn
That the twisting kaleidoscope moves us all in turn
There’s a rhyme and reason to the wild outdoors
When the heart of this star-crossed voyager beats in time with yours

Selamat malam pembaca, nyanyi lagu apa saat ini?


Leave a comment

Ya Sudahlah – Bondan Prakoso feat 2 Black

Nyanyi bikin hati jadi senang, siang ini saya mau ngerap sambil membayangkan lagu “Ya Sudahlah” – yang dinyanyikan Bondan Prakoso feat 2 Black, dengan kostum celana pendek, t-shirt, baju kotak-kotak, topi, jaket … dinamis banget, kreatif banget kombinasi vokalnya, am happy

B:
Ketika mimpimu yang begitu indah,
tak pernah terwujud..ya sudahlah
Saat kau berlari mengejar anganmu,
dan tak pernah sampai..ya sudahlah (hhmm)

*reff:
Apapun yang terjadi, ku kan slalu ada untukmu
Janganlah kau bersedih.. coz everything’s gonna be OKAY

Santoz:
yo.. Satu dari sekian kemungkinan
kau jatuh tanpa ada harapan
saat itu raga kupersembahkan
bersama jiwa, cita, cinta dan harapan

Lezz:
Kita sambung satu persatu sebab akibat
tapi tenanglah mata hati kita kan lihat
menuntun ke arah mata angin bahagia
kau dan aku tahu,jalan selalu ada

titz:
juga ku tahu lagi problema kan terus menerjang
bagai deras ombak yang menabrak karang
namun ku tahu..ku tahu kau mampu tuk tetap tenang
hadapi ini bersamaku hingga ajal datang

B:
Saat kau berharap keramahan cinta,
tak pernah kau dapat..ya sudahlah
yeeah..dengar ku bernyanyi..lalalalalala
heyyeye yaya dedudedadedudedudidam..semua ini belum berahir

back to *reff

F2B:
satukan langkah.. langkah yang beriring!
genggam hati, rangkul emosi!

B:
Genggamlah hatiku, satukan langkah kita

F2B:
Sama rasa, tanpa pamrih
ini cinta.. across da sea

B:
peluklah diriku..terbanglah bersamaku, melayang jauh.. (come fly with me, baby)

F2B:
Ini aku dari ujung rambut menyusur jemari
sosok ini yang menerima kelemahan hati
yea..aku cinta kau..(ini cinta kita)
cukup satu waktu yes.(untuk satu cinta)

satu cinta ini akan tuntun jalanku
rapatkan jiwamu yo tenang disisiku
rebahkan rasamu..untuk yang ditunggu
Bahagia.. Hingga ujung waktu.

back to *reff 2x

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 14,064 other followers