@dwitagama: Karakter tumbuh dari pembiasaan


Leave a comment

foto anak2 & guru2 yg hebat di Kalender Pendidikan DKI Jakarta, alhamdulillah,jadi makin semangat publish foto di blog deh

20120813-103152.jpg

20120813-103202.jpg

20120813-103221.jpg

20120813-103208.jpg

20120813-103255.jpg
“Kabarkan kebaikan walau satu ayat”
saya menerapkan kalimat di atas lewat kabarkan kebaikan walau dengan satu foto … anda yang suka kunjungi blog ini pasti sering lihat publikasi foto kegiatan anak2.

ternyata foto2 itu diamati, dinikmati, dikenali dan digunakan oleh Dinas Pendidikan DKI Jakarta untuk Kalender Pendidikan 2012 – 2013, alhamdulillah … terima kasih kepada yang sudah berkenan difoto, dipublikasikan, juga teman-teman di Dinas yang memilih banyak foto2 saya … jadi makin semangat publish foto di blog deh.


4 Comments

Alternatif pengganti Saur On The Road (SOTR) ganti dengan berbagi ilmu buat yang butuh

ANAK SMKN 36 JKT BERBAGI DENGAN GURU SMKN 27 JKT


ULLAN DI SDN KALIBARU TIMUR 08-10 JKT


ANAK SMKN 36 JKT DI SDN KALIBARU TIMUR 03 JKT


ANAK SMKN 36 JKT DI KOMPLEKS SDN KALIBARU TIMUR 08-10 JKT


ANAK SMKN 36 JKT BERBAGI DI SMKN 27 JKT


SAAT INTRO DI SMKN 27 JKT


BERSAMA ALI DI BKOW DKI JKT DI GD NYI AGENG SERANG


dari pada bikin kegiatan Saur On The Road, berbagi makanan dengan orang di Jalan, lebih baik berbagi ilmu buat Guru-guru … saya mengenang memori bersama nak-anak SMKN 36 Jakarta berbagi ilmu teknologi informasi dan pendidikan karakter untuk guru-guru dan instansi lain yang membutuhkan di Jakarta, dari pada berbagi di jalan bikin mati (ingat kecelakaan lalulintas sebuah SMA di Jakarta tahun lalu) lebih baik berbagi ilmu pada yang butuh … kangeeen nih sama nak anak Q-you … berbagi lagi yuuu … miss u and loveu all. :( :(


Leave a comment

berbagi tak pernah rugi, bertanya ga hilang gengsi, belajar yuuuu

berbagi


Ini kenangan saat saya masih di Cilincing, berkunjung ke SD Negeri Kalibaru 03 Cilincing, ditemani anak SMKN 36 Jakarta berbagi masalah Teknologi Informasi … lihat, betapa seriusnya Chaerul Umam berbagi ilmu pada Ibu Guru saat training berlangsung …. miss u all.


Leave a comment

Sharing ttg MEMBENTUK KARAKTER PADA MURID-MURID DI SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN di Forum Kepala Sekolah ASEAN-SEASPF @Bali 170512

Membentuk karakter pada murid-murid Sekolah Menengah Kejuruan. Sebuah pengalaman penerapan proses pendidikan yang mendorong terbentuknya karakter di Sekolah Menengah Kejuruan, agar murid-murid siap memasuki dunia kerja, berwirausaha, melanjutkan belajar ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi, ada yang lebih utama adalah membentuk penduduk negeri yang baik, mandiri, percaya diri, menghayati individualitasnya, maupun menggapai kebebasan yang dimilikinya, sehingga ia dapat semakin bertumbuh sebagai pribadi maupun warga negara yang bebas dan bertanggung jawab.


Leave a comment

bersurat bangga, haru, bahagia dilaporkan sukses Bayu Zen Soetrisno

Bayu ZS

Bayu Zen Soetrisno wrote:

Asslkm Sir,

im so misssing you deeply,
Now, im in 2nd semester of Bakrie University, still in Communication Major, next semester i’ll choose ‘marketing communication’ as my sub faculty. i wanna say thank you very much about your character education during high school at beloved SMKN 36 Jakarta, i really miss that moment.

Day by day i found my confidence to reach my future, last month im became a representative of Indonesia for Yourbigyear compt, it’s such an social enterpreneur around the world, and last week i winning a compt called Remaja Ceria in states of North Jakarta, i bet you already know about it. and day by day im sure that i’ll meet you in good condition to re-back my owe

i dont know how to say ‘Thank you’ to you sir, you’re amazing.
i hope you’re in guidance of Allah to keep Health and Wealth

your student

Bayu Sutrisno

Dedi D Dwitagama wrote:

salaaam
Dear Bayu

I am proud, emotion and other kinds of feelings in the hearts of reading your letter.

You proved that … there’s no wrong way … origin we are serious, we will be what we want.

Good luck … keep a good ur mother … keep dreaming, keep health, try not owe .

I love you

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 15,932 other followers