Seperti ZAMAN SMA

Sabtu, 12 Agustus 2007, pk. 11.00 WIB. Ini kedua kalinya Bapak Dedi Dwitagama menjadi fasilitator di SMAN 35, belum tau ya…….. Bapak alumni SMAN 35 loh. So gue kakak kelas lho…..(ujarnya kepada peserta). Mula-mula, apa sih organisasi itu? Kata Bapak Dedi Dwitagama kepada peserta LDKMS. Banyak jawaban t’lah di dapat dari peserta, organisasi adalah sekelompok manusia yang bekerja sama, dengan suatu perencanaan kerja dan peraturan, untuk mencapai tujuan tertentu

35-dwitagama.jpg

Untuk mengurangi kejenuhan, Quis pun di mainkan. Respon baik t’lah didapat, mereka menikmatinya walau mereka tidak duduk dibangku, alias deprok dilantai, tetapi mereka tetap semangat.

Salah satu quisnya adalah menampilkan suatu pertunjukan dengan diiringi musik secara berkelompok. Hasilnya wahhhhhhh lihat sendiri deh, biz dengan waktu sesingkat itu mereka dapat menampilkan dengan bagus. Maksud dari quis ini adalah Bagaimana Cara Memanagement Organisasi.

35-dwitagama2.jpg

Kesimpulan pun akhirnya diberikan. Tak lupa diberikannya sedikit pengalaman kepada para peserta dalam bentuk dialog yang akrab …. , selamat berjuang, raihlah cita-citamu setinggi mungkin
35-dwitagama3.jpg

Ditulis oleh: OMEN.

Terima kasih OSIS SMA Negeri 35, Bapk IbuGuru yang berkenan mengundang Saya, sehingga saya mengenang banyak hal saat zaman di SMA … maniiiiiis sekali, seperti ingin kembali …. tapi gak mungkin deh …

4 thoughts on “Seperti ZAMAN SMA

  1. saroji

    pak Dedi gw oji dr SMA 35, pak tlng semua foto di 35, di tampilin semua. please. trus kapan lg ke 35?

    Like

    Reply
  2. mery mutzZ...X-1

    pak, sering2 main ke35 ya,pak…!!!
    (yah..tapi bpk sibuk si..!!)
    pokoknya kita bangga punya kakak kelas kaya’ bpk…
    (he..he..he..)

    Like

    Reply
  3. dedidwitagama Post author

    Oji, Mery … thx 4 comming 2 my BLOG, fotonya banyak … nanti Sy dibilang narsis sama penggemar blog sy … kapan kamu bikin acara lagi? bilang sama Pak Saryono utk undang Saya …. insya allah sy datang … selamat belajar, semoga suksess

    Like

    Reply
  4. saRkoFagus 35 [FiR]

    I LIKE YOUR STYLE,, YOU’re NOT LIKE A OLD MAN ,, YOU’re hmm…? I’DONT KNOW . BUT YOU HAVE A YOUNG SPIRIT ,WHO CAN IMPROVE hmm… maybE sPirit for us ….. smoga kapan2 bapak bisa dateng lagi ke tiga lima [35] soalnya bapak berjiwa muda aboeis..cieela.. yauda d tq…

    Ha ha 😀 thx, I fell still young like you are … the spirit comes cause I’am so serius when do everything … come again to 35?? capa atuuut?! 😀

    Like

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.