Sayang Anak? Ke PRUMPUNG deh

dwitagama-prp2.JPGKetika Anda berkendara dari Casablanca ke arah Kelender, setelah melewati jembatan di atas Terminal Kampung Melayu, Anda akan melewati terowongan di bawah Jl. By Pass … atau dari arah Rawamangun menuju Cawang, ambil jalur kiri di samping pintu tol Prumpung, anda akan berjumpa dengan sebuah sudut yang selalu ramai dikunjungi orang …. Terutama pada Sabtu, Minggu atau hari libur … parkir Mobil dan Motor menguntai bak rantai.

dwitagama-prp1.JPG

Ada yang menyebutnya Pasar Gembrong … Dhea anakku menyebutnya Prumpung … banyak pedagang mainan grosir … harganya murah sekali dibanding tempat penjualan mainan di Jakaarta … apalagi di Mall atau toko yang berlisensi pakai Bahasa Asing itu … kualitas barang dan penampilan tak jauh berda dengan yang asli … kemampuan menawar tetap diperlukan, walau para pedagangnya tak terlalu tinggi buka harga.

dwitagama-prp3.JPGAda mainan untuk usia dibawah 3 bulan … hingga untuk kakek yang hobi mobil model … boneka kurus yang ngetop itu (barby) juga ada … mobil yang dirakitpun banyak … mobil yang bisa diduduki juga siap dibeli … menjelang lebaran ini … tukang kembang api tak sedikit … harganya, tetap grosir.

Sayang anak? … ke Prumpung aja … murah, meriah, bikin anak senang … selamat jadi orang tua yang baik

6 thoughts on “Sayang Anak? Ke PRUMPUNG deh

  1. willy 31

    meneurut saya dipasar prumpung ..masih mahal pak…… lebih murahnya lagi di kota dibawah jembatan pak…. itu sumbernya pak…kaena sebagian pedagang disana mengambilnya dari sana pak …..hehehe ane juga pernah belanja disana….wah lumayan juga waktu itu habis 500 rb…hehehe buat ponakan juga …pak..

    Oom yang baik … hebat euy, lain kali kalo kesana mampir ya … kalo yg di kota kejauhan tuh 😀

    Like

    1. Andreas

      Selamat pagi. maaf mas saya ikutan ngbrol nih. saya jg dl krj dipasar pagi ditoko yg dibawah jembatan layang asemka. saya minggu lalu dah bandingkan harga2 antara asemka n pasar gembrong, mang sih ada sebagian hrg barng dipasar gembrong yg lbh mahal dr asemka, tp sebagian bsr harga dipasar gembrong jls lbh murah dr pasar pagi diasemka.

      saya jg skrng sedang mencoba menjalankan bisnis usaha jualan mainan anak2 diemperan. mohon saran dr yg bapak2 sekalian yg lbh pengalaman dr saya.

      terima kasih.

      Like

  2. a.bachtiar

    untuk menyambut valentine day boneka untk kado apa yang paling laku dijual

    Wah Saya harus survey ke sana dulu ya … sabtu kemarin, kemacetan berlangsung hingga fly offer Kampung Melayu, krn banyak mobil parkir disekitar Prumpung dimulai hi jet hingga BMW … pagi hari adalah waktu yg tepat utk berkunjung 😀

    Like

  3. Sekedar informasi…sebagian pedagang di pasar gembrong mendapat pasokan langsung dari pabrik dan distributor utama, itu sebabnya beberapa jenis barang dipastikan bisa lebih murah dari pasar pagi asemka..oh ya…jika teman-teman ke pasar gembrong
    tersedia juga outlet Teh Poci yang sehat menggunakan air Aqua produk Danone,Gulaku..dan melalui Total Quality Management..Terima kasih

    Like

  4. macan37

    All, apabila saya ingin berbelanja di pasar gembrong, toko mana yg jual kardusan dan lusinan yang harganya murah ya? Mohon info nya, thx

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.