Gelar Pendidikan JAKARTA

dwitagamapameran.jpgSistem pendidikan di Indonesia amat terlewat jauh oleh negara – negara lain, bahkan kalau di bandingkan dengan Vietnam yang beberapa tahun yang lalu baru merdeka hampir setara dengan sistem pendidikan di negara kita. Berbagai macam cara telah di upayakan oleh pemerintah untuk mengatasi permasalahan pendidikan, penelitian di mulai dari murid hingga guru.

Saya amat setuju apabila Pemerintah mengutamakan kemajuan pendidkan di Indonesia, karena saya yakin jika SDM suatu negara maju, maka negara tersebut  akan maju dari segi apapun.

dwitagamasmk4.jpgUpaya Pemerintah kali ini adalah mengadakan kegiatan ”EDUTAINMENT & PAMERAN HASIL RISET CIVITAS AKADEMI PERGURUAN TINGGI” diadakan di halaman Dinas Dikmenti Prov DKI Jakarta Jl. Gatot Subroto Jakarta Selatan tgl 17 -19 Desember 2007 yang bertujuan untuk memperkenalkan kepada masyarakat tentang perguruan tinggi yang ada di Provinsi DKI Jakarta beserta program dan jurusanya serta hasil riset  teknologi tepat guna yang di hasilkan oleh mahasiswa berbagai perguruan tinggi, tidak hanya itu kegiata ini juga bertujuan untuk memotivasi guna membangkitkan para pelajar betapa bermanfaatnya ilmu dan pendidikan. Pada Foto disamping tampak siswa SMK Negeri 4 Jakarta sedang menerangkan

Wah …… menarik sekali kegiatan ini. Mudah – mudahan dengan di adakannya kegiatan ini para pelajar Indonesia semakin semangat untuk menimba ilmu. Semangat terus…… Pemerintahku untuk memajukan pendidikan di Indonesia.                      

Teks: Omen

One thought on “Gelar Pendidikan JAKARTA

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.