Berkunjung ke SMKN 20 Jakarta

pak-hary.jpgFoto disamping ini adalah Bapak Drs. Haribowo, MM, Kepala SMK Negeri 20 (beliau alumni FPOK IKIP Jakarta)  yang menjadi tuan rumah pertemuan beberapa Kepala SMK Negeri di Jakarta Senin 24 Desember 2007,  yang melakukan persiapan untuk paparan Review Pelayanan Pendidikan SMK di DKI Jakarta dengan Kepala SMK dan SMA Negeri se Jakarta dan jajaran Dinas Dikmenti DKI Jakarta di Gedung STEKPI Kalibata beberapa hari mendatang

17 thoughts on “Berkunjung ke SMKN 20 Jakarta

  1. betul pak itu juga kepala sekolah saya pak^__^
    walau saya ga pernah merasakan masa kepemimpinan beliau. coz saya dah chao dari skulnya…hehehe
    dulu saya berada dimasa kepemimpinan DRS.H.Ahmad Sholeh Dimyathi, MF

    Coba dicek di mesin pencari ttg beliau. Prestasinya lumayan ok. Beliau pioner untuk pertama kalinya mengadakan jurusan perbankan syari’ah di smk di jakarta khususnya skul tercinta smk negeri 20 jakarta yang sebelumnya bernama smea negeri 12 jakarta tempat bokap saya skul juga:) tahun 70an.

    TFS

    Betul … Sy sudah buat posting khusus ttg beliau, di https://dedidwitagama.wordpress.com/2007/12/05/kreatifitas-bpk-h-a-sholeh-dimyati/ … thx 4 comment

    Like

  2. alcatraz

    waah…waah…tuh kpala skula saya juga….
    skarang masih dalam kepemimpinan beliau…
    ternyata smkn 20 dah lumayan terkenal juga…
    moga2 prestasi n kualitas makin meningkat….^^
    met berjuang….

    Selamat, Anda beruntung … beliau orang yang bekerja keras, hebat …. semoga SMK 20 makin sukses

    Like

  3. garlista rochyani

    4 thn yg lalu saya skulah disana tapi kurang beruntung karna saya orang gak mampu blum bayar spp 2bln dah di permalukan di lapangan sepulang sekolah qta smua di panggil k lapangan yang blum bayaran.saya anak yatim tapi mereka gak ada toleransi.akhirnya saya putuskan untk brhnti dengan tanpa permisi.tapi sekarang mudah”an dah gak gitu lagi. trimakasih….

    Like

  4. Xsun

    Mau tanya… Ank 20 tuh batik na warna apa ya?? Pth biru bkn?? Kmrn gw liad cwek ckep, tpi gag taw nak 20 ap 28, coz arah na sama 😀 (PENTING!!)

    Like

  5. garlista rochyani

    buat xsun: kasian banget sih lo…?hari gini masih bingung ama warna batik.emangnya loe tinggal di mana?tapi emang bener si pth bru anak 20.besok pulang sekolah tungguin di dpn pintu gerbang yah….. Go0d LuCK…..

    Like

  6. SURYA AK

    wew………pa hari selain kepsek olah raganya jago juga loh,, , , ,kmaren gw liat gayanya coooooool . . . .gtu dung pa sering” gaul ma murid,,,,<mantep -mantep salut wat pa hari

    Like

  7. pandit

    wuih pak haribowo..
    pas taun 2007 saya pernah PPL disana..
    pak haribowo, baek banget,, beliau menerima kita sebagai mahasiswa ppl dengan senang hati..
    trus saya berterima kasih banget ma beliau karna banyak pengalamn yang saya dapet dari smk 20 pada saat itu..
    semoga smk 20 semakin maju… amin..

    Like

  8. cinta

    kepala skula 20 tuh emang paling TOP deh .
    sangat berwibawa, pokonya ngga tergantikan .
    gaul pula .
    kalo bisa seterusnya aja Pa Hari yang jadi kepala skula di 20 . kayanya 20 bakal tambah sukses dibawah pimpinan Pa Hari . insya ALLAH ya Pa .
    buat Pa Hari jangan pernah berenti untuk mendidik siswa”nya .
    tetap semangat Pa Hari .
    We LOVE you .

    Like

  9. shuly

    waaahhh,,,,ada pak hari….

    Assalammu’alaikum pak,

    pak hari kangen neh,,kpn neh qt bs bcnda2 breng??kngen neh sm wktu d jogja acra perpisahan,,,

    Luv u all my teachers…

    Like

  10. eka

    ya ampun…wow..hebat cuy…
    skulah ku, jd inget masa2 dulu…
    es jawa dikantin…luv u all…
    kangenn sama es jawa dan smua guru2 yg TOP BGT lah…

    Like

  11. Muamar Ma'ruf

    wah,,,emang bnar semua komntar di atas,,,pak hari memang luar biasa,,,tetap semangat pak,,,

    doakan qt jg sebagai teachernya bisa mencontoh beliau untuk memajukan smkn 20

    Like

  12. aditya supriatna

    alhamdulilah,,
    SMK 20 JAKARTA memiliki kepala sekolah yang top markotop seperti Bpk.Drs.Haribowo Sunaryo, MM
    saya sebagai murid SMK 20 merasa bangga dan sangat senang bersekolahh disini ..
    Semoga setelah lulus dari sekolah sini saya menjadi murid yang berguna,,seperti pak hari… amin ya robbal alamin..

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.