Blog Pendidik

Burung Cendrawasih

5 Comments

cendra-sedang.jpgDikabarkan saat ini makin sulit ditemui di Papua, tetapi Saya menjumpai beberapa dijadikan topi di toko-toko souvenir di Kota Jayapura awal Nopember 2007 … kombinasi warnanya bagus sekali … anakku memintanya sebagai oleh-oleh saat aku ke Jayapura yang berikutnya …. karena tak tega … aku tak kabulkan, jadilah pengorbanan Cendrawasih itu sebagai Avatarku

Advertisements

Author: Dedi Dwitagama

Pendidik yang bermimpi makin banyak anak negeri berani berkompetisi, silahkan mampir ke; http://trainerkita.wordpress.com, http://fotodedi.wordpress.com dan https://dedidwitagama.wordpress.com

5 thoughts on “Burung Cendrawasih

  1. Wahhh….. memprihatinkan yah, soalnya masarakat sedang sibuk dengan urusan politik…

    betul, betul dan betuuuuuul 😀

  2. Pak, saya lagi mikir ini gambar apa, kok wajah Pak Dedi berubah. Setelah saya kunjungi ternyata burung Cendrawasih. Di Hotel Taman Safari kalo gak salah ada juga Pak, gede malah.
    Yang Makan Teman, saya baru kemarin hari Jumat lihat promo dari “Teh Botol”, di meja (taplak)….
    Emang Pak Dedi ade aja…. aja.
    Salut….

    He he … wajahku berubah jadi aneh ya Pak 😀

  3. ingin tahu topi burung cendrawasih.saya dari kuala lumpur malaysia.handphone 0196191957.

  4. Topi Cendrawasih ini sangat bagus, nilai budayanya sangat tinggi seharusnya di jaga bersama-sama ga perlu menyalahkan pihak2 tertentu apalagi pemerintah. yang penting tuh tindakan kita bisa berjalan tanpa perlu pemerintah

  5. Bersemangat dan tetap terus maju…. cheyo ….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.