Blog Pendidik

Empati JACKMANIA

3 Comments

persija3.jpgBerkumpul di depan gang, menunggu teman

urunan uang sesuai kemampuan

Metro mini, mikrolet, … hingga truck disewa

Tetabuhan tak lupa dibawa

atribut orange, jadi kebesaran

saat berangkat berebut naik ke atap mobil

padahal di dalam kosong tak berpenghuni

di jalan … bernyanyi, berteriak dan berjoget

saat macet … adrenalin makin meninggi

bertemu Jackmania wilayah lain

teriakan makin kencang, mobil makin bergoyang

memasuki stadion berlarian dengan terus berteriak

saat laga berlangsung … terus bernyanyi dan berjoget

ada profokasi … hajar bareng-bareng … karena emosi mendidih sejak berangkat

beberapa pengurus usaha redakan amarah … terlanjur mendidih

Tiba-tiba aku terkepung … pukulan menghujam berkali-kali dikepalaku

tiba-tiba aku lihat tubuhku tergeletak

diangkat oleh teman dan aparat

Wow, aku ga bisa bergerak

sementara dikabarkan kesebelasan idolaku kalah

Ach ….

Advertisements

Author: Dedi Dwitagama

Pendidik yang bermimpi makin banyak anak negeri berani berkompetisi, silahkan mampir ke; http://trainerkita.wordpress.com, http://fotodedi.wordpress.com dan https://dedidwitagama.wordpress.com

3 thoughts on “Empati JACKMANIA

  1. yang sangat disayangkan orang Indonesia dalam hal ini adalah,,masih sangat sedikit sekali yang mau mengakui kelebihan lawan… mana ada pertandingan dimenangkan oleh kedua belah pihak he he he he.. mendingan tidur dan mimpi..

    Yup …. Sy lebih suka nonton di TV

  2. Yang salah bukan yang nonton doang, PSSI nya juga salah masa di pimpin ama orang yang lagi ada di penjara hehehehe…………. mana kasus korupsi lagi aneh kan dan record lagi cuma ada di indonesia…………….

    sa7 … !

    Oh iya pak dedi kalo boleh usul gimana yang belum ujian jardiknas di laksanainya di tempat saya pak di SMK N 34 jakarta, disini juga pake speddy loh dan unlimited juga nanti saya bantu pelaksanaanya deh pak……. terima kasih pak.

    Sy akan bicarakan dg teman-teman … harus bcr ke Pak Togar dulu ya 😀

    Dan terima kasih pak udah mau mengunjungi blog saya, tapi maaf pak blog saya masih jelek maklum masih belajar. Sekali lagi terima kasih.

    Terus menulis aja dan dioprek blognya … pasti makin ok

  3. Pak Dedi bisa juga puitis…termasuk Jackmania pak ??

    Bakat lama yang kurang tersalurkan, he he 😀 … tentu, karena Saya penduduk Jakarta … tapi Sy ga suka urakannya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.