Kepala Sekolah Hebat

Ada yang menarik dari arahan Wakil Kepala Dinas Dikmenti DKI Jakarta, H. Ibnu Sabiin Hatta ketika menutup Workshop dan Outbond Kepala SMA & SMK DKI Jakarta di Lembah Hijau Ciloto Minggu siang ini.

Apakah anda merasa jadi kepala sekolah hebat jika ditempatkan di sekolah yang bagus?… menurut beliau banyak faktor yang mempengaruhi seorang kepala sekolah ditempatkan dimana … jadi jangan merasa hebat jika ditempatkan di sekolah yang bagus atau merasa kecil hati jika ditempatkan di sekolah yang kecil … lalu, apakah kriteria penempatan seorang kepala sekolah? … menarik juga buat kajian MKKS atau K3SK

One thought on “Kepala Sekolah Hebat

  1. Pak saya pernah ngajak tukeran dengan teman dari SMA 61 dan 68. Sama-sama pembina OSIS dan pembina ekskul, kalo dia berhasil, dalam arti siswa meraih prestasi dsb (yang di SMA) saya anggap wajar, karena SDM yang masuk berbeda dgn SMK. Tapi kalo dia yang dari SMA berhasil membina siswa dan ekskul, berarti saya yang bego, tidak bisa memanej. E…..kagak berani and gak mau mereka, padahal gaji dll tetap dari sekolah asal.

    Like

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.