@dwitagama: Karakter tumbuh dari pembiasaan

25 tahun lulus; REUNI SMA 35 JKT

88 Comments

Tak terasa, ternyata sudah 25 tahun Saya lulus SMA … lucu, asyik, seru, bingung, kagum, sedih, haru, biru jadi satu … jumpa ratusan teman yang dulu jumpa hari-hari di daerah Pejompongan Jakarta Pusat … dimana becak dan bemo jadi kendaraan hari-hari … belajar, bergaul, berdiskusi, bergajul juga :D … ada yang dulu gondrong dan reman kini sangat santun … ada yang dulu pendiam dan lugu kini jadi seru rada tak tahu malu :D … ada yang dulu cantik kini makin cantik, ada yang dulu biasa-biasa, kini tampak luar biasa … ach beribu kesan Saya terhadap suasana di Taman Melati TMII, Minggu 25 Mei 2008 … suatu pilihan tanggal yang jitu, reuni 25 tahun lulus SMA Negeri 25 Jakarta di tanggal 25 … bravo!

Terima kasih untuk Haji Rustandi, dulu beliau Ketua OSIS kami … kini jadi Ketua Panitia, Anto jadi Projek Officer, Reni yang sponsori kegiatan dan dukung sejak berbulan sebelum berlangsung, Dalindra buka kantornya di Bendhill sebagai base camp sekretariat Panitia, ribuan SMS Dalindra bertebaran ke seantero negeri kabarkan progress dan info rekan yang sakit, Lela yang dulu jagger di sekolah berperan ngomporin teman, Diana Damanik lincah seperti zaman sekolah, Satuti diam tapi bergerak dengan matanya :D, Gunung manggung melucu jadi MC, Dyah Purwita atau QQ yang rajin menatap kawan lama satu persatu … masih banyak lagi teman dan donatur yang dukung reuni kemarin … maaf Saya lupa satu persatu, ada banyak sponsor sehingga doorprize gelang kesehatan, HP dan lain-lain berpindah tangan … anak-anak kami juga dapat hadiah dan permainan mancing ikan betulan :D … diawali dengan hening berdoa untuk guru-guru dan teman yang sudah tiada, termasuk yang terbaik dari angkatan kami Dr. Irwan Arifin yang meninggal bulan lalu … beliau Doktor Fisika …

Pak Heri, guru Fisika kami yang makin ganteng hadir beersama Ibu Ernelly, Pak Suradi dengan Ibu Tuti, mereka bertemu jodoh di SMA Negeri 35 Jakatrta, dulu sama-sama guru muda yang mengajar kami, saat ini Pak Suradi bertugas jadi Kepala Seksi SMA sudin Dikmenti Jakarta Pusat … mererka bernyanyi, berjoget … saat sholat dzhuhur, tikar di gelar di sudut taman dan kami sholat dengan iman Pak Heri … ingat jaman dulu, sholat bersama guru di mushola.

Terima kasih kepada semua panitia yang bekerja keras berbulan-bulan siapkan acara diatas, semoga kita semua dalam sehat dan sejahtera senantiasa. Saya pulang dengan lebih dulu mengantar Ghozali yang dah jadi orang Surabaya ke Rawa mangun karena akan langsung terbang ke Surabaya … selamat jalan Bro, Saya jadi ingat saat-saat sering nongkrong di WAPO UNAIR hilangkan jenuh di ITS th 1999 – 2001 :D

Foto menyususul

About these ads

Author: Dedi Dwitagama

Working as Teacher at Vocational High School 50 Jakarta (SMK Negeri 50 Jakarta Timur), Trainer and Motivator on Drug Abuse, Leadership & HIV-AIDS Prevention, Education, ICT, Leadership, Character Building also as photografer. Please visit; https://dedidwitagama.wordpress.com, http://trainerkita.wordpress.com and http://fotodedi.wordpress.com

88 thoughts on “25 tahun lulus; REUNI SMA 35 JKT

  1. Ternyata diantara alumni SMAN 35 Angkatan 82/83 ada juga yang perlu diteladani selain Alm. DR. Irwan Arifin; salah satunya adalah seorang Drs. Dedi Dwitagama MM, MSi,. Terima kasih atas komentarnya tentang reuni perak SMAN 35 Jakarta yang telah berlangsung tanggal 25 Mei 2008 di Jasmin Garden TMII. Semoga semangat kebersamaan kita akan terus terjalin..Amin.. There’s no day without education. (Anto/Renny 35)

    • Teman-Teman Alumni SMAN 35 Jakarta.. .. mau memberitahukan rencan HBH / Reuni Super Akbar (Seluruh Angkatan Thn 1977 (masih 24 F) s/d 2012) pada tgl. 1 September 2013,di Istora Senayan. yg acaranya adaalh Halal Bihalal dan Donor Darah.. Tolong hadiri Rapat persiapan di SMAN 35 Jam 12 siang – 03.00.. Atau datang pada hari kerja ke sekretariat acara ini di SMAN 35. Lab Fisika Pak Heri. Acara ini sudah disetujui oleh Kep Sek SMAN 35. Gedung dan tgl Donor Darah dari pihak PMI sudah di ACC.. (akan di adakan juga pemilihan ketua Ikatan Alumni) Dan Bulan Juni ini tgl. 22, akan diadakan khitanan masal dan pengecatan Mushollah SMA 35. Terima kasih.. Di tunggu kehadirannya, setiap angkatan untuk hadir sekurang-kurangnya 5 org perwakilannya.

  2. Bersyukur kita masih dipertemukan oleh Allah SWT dalam keadaan sehat walafiat. Harapan saya kiranya kerja keras panitia dapat kita tindak lanjuti dengan pembentukan kepengurusan alumni dan pembuatan website alumni. Hal ini penting untuk kita tetap bisa bersilaturahim. Semoga harapan ini bisa kita wujudkan dikesempatan mendatang. Amin. (Abi/Linda)

    • Teman-Teman Alumni SMAN 35 Jakarta.. .. mau memberitahukan rencan HBH / Reuni Super Akbar (Seluruh Angkatan Thn 1977 (masih 24 F) s/d 2012) pada tgl. 1 September 2013,di Istora Senayan. yg acaranya adaalh Halal Bihalal dan Donor Darah.. Tolong hadiri Rapat persiapan di SMAN 35 Jam 12 siang – 03.00.. Atau datang pada hari kerja ke sekretariat acara ini di SMAN 35. Lab Fisika Pak Heri. Acara ini sudah disetujui oleh Kep Sek SMAN 35. Gedung dan tgl Donor Darah dari pihak PMI sudah di ACC.. (akan di adakan juga pemilihan ketua Ikatan Alumni) Dan Bulan Juni ini tgl. 22, akan diadakan khitanan masal dan pengecatan Mushollah SMA 35. Terima kasih.. Di tunggu kehadirannya, setiap angkatan untuk hadir sekurang-kurangnya 5 org perwakilannya.

  3. Maaf saya baru bisa mengomentari karena selama seminggu setelah reuni harus mengikuti pelatihan di jogja.
    Saya sangat terharu akhirnya acara reuni ini dapat terlaksana juga walaupun masih banyak kekurangannya. Tapi lebih terharu dg komentar ttg saya (diam tapi bergerak dengan matanya). Harapan saya semoga dilain kesempatan kita bisa menjalin tali silaturahmi dlm kegiatan lain.

  4. Maaf saya baru bisa mengomentari karena selama seminggu setelah reuni harus mengikuti pelatihan di jogja.
    Saya sangat terharu akhirnya acara reuni ini dapat terlaksana juga walaupun masih banyak kekurangannya. Tapi lebih terharu dg komentar ttg saya (diam tapi bergerak dengan matanya). Ternyata ada yang menyimak satu persatu kelakuan dari teman2 kita. Harapan saya semoga dilain kesempatan kita bisa menjalin tali silaturahmi dlm kegiatan lain.

    Trm ksh telah berkunjung dan berkomentar

    • Teman-Teman Alumni SMAN 35 Jakarta.. .. mau memberitahukan rencan HBH / Reuni Super Akbar (Seluruh Angkatan Thn 1977 (masih 24 F) s/d 2012) pada tgl. 1 September 2013,di Istora Senayan. yg acaranya adaalh Halal Bihalal dan Donor Darah.. Tolong hadiri Rapat persiapan di SMAN 35 Jam 12 siang – 03.00.. Atau datang pada hari kerja ke sekretariat acara ini di SMAN 35. Lab Fisika Pak Heri. Acara ini sudah disetujui oleh Kep Sek SMAN 35. Gedung dan tgl Donor Darah dari pihak PMI sudah di ACC.. (akan di adakan juga pemilihan ketua Ikatan Alumni) Dan Bulan Juni ini tgl. 22, akan diadakan khitanan masal dan pengecatan Mushollah SMA 35. Terima kasih.. Di tunggu kehadirannya, setiap angkatan untuk hadir sekurang-kurangnya 5 org perwakilannya.

      DUKUNG ACARA KITA INI UNTUK MERAIH PIAGAM MURI SEBAGAI PENYELENGGARA DONOR DARAH TERBESAR (1001). DAN M0HON BANTUAN UNTUK SHARE KE YG LAIN.. :)

  5. # Bagus: everyday with educate our selves, thx
    # Abi: Sa 7
    # Satuti: Saya menikmati suasana dan perubahan teman-teman set 25 tahun … maaf jk komentar Saya keliru
    # Lela: trm ksh telah posting kommnet di contact Sy
    Semoga Anda semua sehat and sejahtera senantiasa

  6. Selamat Buat Pak Dedi dan Bapak-bapak alumni SMA 35, akhirnya terlaksana juga temu kangen dengan teman-teman seangkatan. Saya membayangkan betapa haru, seru, rame, sedih jadi satu. Jadi ingin reuni juga, maklum saya alumni SGO Tegal angkatan terakhir (1991).
    Sekali lagi selamat….

  7. BRAVO SEMUA… ITUKAN HASIL KERJA BERSAMA DAN DUKUNGAN BERSAMA,, HASILNYA YA DINIKMATI BERSAMA , SEPERTINYA SIMPEL YA,,
    BTW,, COBA BAYANGKAN JIKA SATUTI TIDAK HANYA BERGERAK DENGAN MATANYA MUNGKIN HASILNYA JADI FANTASTIK… OK,, TERIMA KASIH UNTUK SEMUA YANG TERLIBAT DALAM ACARA SEMOGA KITA TETAP BISA MENJAGA TALI SILATURAHMI DENGAN BAIK,,,,,,

    • Teman-Teman Alumni SMAN 35 Jakarta.. .. mau memberitahukan rencan HBH / Reuni Super Akbar (Seluruh Angkatan Thn 1977 (masih 24 F) s/d 2012) pada tgl. 1 September 2013,di Istora Senayan. yg acaranya adaalh Halal Bihalal dan Donor Darah.. Tolong hadiri Rapat persiapan di SMAN 35 Jam 12 siang – 03.00.. Atau datang pada hari kerja ke sekretariat acara ini di SMAN 35. Lab Fisika Pak Heri. Acara ini sudah disetujui oleh Kep Sek SMAN 35. Gedung dan tgl Donor Darah dari pihak PMI sudah di ACC.. (akan di adakan juga pemilihan ketua Ikatan Alumni) Dan Bulan Juni ini tgl. 22, akan diadakan khitanan masal dan pengecatan Mushollah SMA 35. Terima kasih.. Di tunggu kehadirannya, setiap angkatan untuk hadir sekurang-kurangnya 5 org perwakilannya.

      DUKUNG ACARA KITA INI UNTUK MERAIH PIAGAM MURI SEBAGAI PENYELENGGARA DONOR DARAH TERBESAR (1001). DAN M0HON BANTUAN UNTUK SHARE KE YG LAIN..

  8. Saya baru tahu kalau ada reuni sma 35,yang diadakan di TMII karena saya baru lihat situs hari ini, dan saya angkatan 84-85

    • Gustaf apa kabar…… Saya Budhi Angkatan Lo dan kita pernah satu kelas. Kalau ada kabar tentang reuni tolong kirim email ke : budhi_asiyanto@yahoo.com

    • Teman-Teman Alumni SMAN 35 Jakarta.. .. mau memberitahukan rencan HBH / Reuni Super Akbar (Seluruh Angkatan Thn 1977 (masih 24 F) s/d 2012) pada tgl. 1 September 2013,di Istora Senayan. yg acaranya adaalh Halal Bihalal dan Donor Darah.. Tolong hadiri Rapat persiapan di SMAN 35 Jam 12 siang – 03.00.. Atau datang pada hari kerja ke sekretariat acara ini di SMAN 35. Lab Fisika Pak Heri. Acara ini sudah disetujui oleh Kep Sek SMAN 35. Gedung dan tgl Donor Darah dari pihak PMI sudah di ACC.. (akan di adakan juga pemilihan ketua Ikatan Alumni) Dan Bulan Juni ini tgl. 22, akan diadakan khitanan masal dan pengecatan Mushollah SMA 35. Terima kasih.. Di tunggu kehadirannya, setiap angkatan untuk hadir sekurang-kurangnya 5 org perwakilannya.

      DUKUNG ACARA KITA INI UNTUK MERAIH PIAGAM MURI SEBAGAI PENYELENGGARA DONOR DARAH TERBESAR (1001). DAN M0HON BANTUAN UNTUK SHARE KE YG LAIN.. :)

  9. nyesel baru buka sekarang..kalo tau gw ikut..gw angkatan 90/91…padahal tmn2 gw byk banget yg mo ikutan…kapan di ada’in lagi…kabarin dong.

    Mudah-mudahan nanti akan diadakan lagi, Saya akan kabarkan lewat blog ini

    • Teman-Teman Alumni SMAN 35 Jakarta.. .. mau memberitahukan rencan HBH / Reuni Super Akbar (Seluruh Angkatan Thn 1977 (masih 24 F) s/d 2012) pada tgl. 1 September 2013,di Istora Senayan. yg acaranya adaalh Halal Bihalal dan Donor Darah.. Tolong hadiri Rapat persiapan di SMAN 35 Jam 12 siang – 03.00.. Atau datang pada hari kerja ke sekretariat acara ini di SMAN 35. Lab Fisika Pak Heri. Acara ini sudah disetujui oleh Kep Sek SMAN 35. Gedung dan tgl Donor Darah dari pihak PMI sudah di ACC.. (akan di adakan juga pemilihan ketua Ikatan Alumni) Dan Bulan Juni ini tgl. 22, akan diadakan khitanan masal dan pengecatan Mushollah SMA 35. Terima kasih.. Di tunggu kehadirannya, setiap angkatan untuk hadir sekurang-kurangnya 5 org perwakilannya.

      DUKUNG ACARA KITA INI UNTUK MERAIH PIAGAM MURI SEBAGAI PENYELENGGARA DONOR DARAH TERBESAR (1001). DAN M0HON BANTUAN UNTUK SHARE KE YG LAIN.. :)

  10. Selamat buat alumni sma 35 yg udah reuni perak di TMII, tapi sayang gue gak tahu kalo ada acara reunian alumni 35. Lain kali informasinya bisa lebih terpublikasi ya..jadi kita bisa ikutan, gue angkatan 84-85. dan sekarang gue tugas di Banjarmasin.

    Ok did … trm ksh telah berkunjung, selamat bekerja di Banjarmasin, semoga sehat selalu

    • Teman-Teman Alumni SMAN 35 Jakarta.. .. mau memberitahukan rencan HBH / Reuni Super Akbar (Seluruh Angkatan Thn 1977 (masih 24 F) s/d 2012) pada tgl. 1 September 2013,di Istora Senayan. yg acaranya adaalh Halal Bihalal dan Donor Darah.. Tolong hadiri Rapat persiapan di SMAN 35 Jam 12 siang – 03.00.. Atau datang pada hari kerja ke sekretariat acara ini di SMAN 35. Lab Fisika Pak Heri. Acara ini sudah disetujui oleh Kep Sek SMAN 35. Gedung dan tgl Donor Darah dari pihak PMI sudah di ACC.. (akan di adakan juga pemilihan ketua Ikatan Alumni) Dan Bulan Juni ini tgl. 22, akan diadakan khitanan masal dan pengecatan Mushollah SMA 35. Terima kasih.. Di tunggu kehadirannya, setiap angkatan untuk hadir sekurang-kurangnya 5 org perwakilannya.

      DUKUNG ACARA KITA INI UNTUK MERAIH PIAGAM MURI SEBAGAI PENYELENGGARA DONOR DARAH TERBESAR (1001). DAN M0HON BANTUAN UNTUK SHARE KE YG LAIN..

  11. wah.. sayang sekali, aku tidak ikutan ni. padahal aku ada di jakarta n kerja di thamrin. dengan sangat menyesal tidak bisa bertemu dengan teman2 n guru2. aku lulusan th 83

    Budi dulu jurusan IPS ya? … berkaca mata? trm ksh telah berkunjung

    • bukan aq ipa ga berkaca mata,dulu sering pake motor pespa.

    • Teman-Teman Alumni SMAN 35 Jakarta.. .. mau memberitahukan rencan HBH / Reuni Super Akbar (Seluruh Angkatan Thn 1977 (masih 24 F) s/d 2012) pada tgl. 1 September 2013,di Istora Senayan. yg acaranya adaalh Halal Bihalal dan Donor Darah.. Tolong hadiri Rapat persiapan di SMAN 35 Jam 12 siang – 03.00.. Atau datang pada hari kerja ke sekretariat acara ini di SMAN 35. Lab Fisika Pak Heri. Acara ini sudah disetujui oleh Kep Sek SMAN 35. Gedung dan tgl Donor Darah dari pihak PMI sudah di ACC.. (akan di adakan juga pemilihan ketua Ikatan Alumni) Dan Bulan Juni ini tgl. 22, akan diadakan khitanan masal dan pengecatan Mushollah SMA 35. Terima kasih.. Di tunggu kehadirannya, setiap angkatan untuk hadir sekurang-kurangnya 5 org perwakilannya.

      DUKUNG ACARA KITA INI UNTUK MERAIH PIAGAM MURI SEBAGAI PENYELENGGARA DONOR DARAH TERBESAR (1001). DAN M0HON BANTUAN UNTUK SHARE KE YG LAIN.. :)

  12. Salam kompak slalu alumni SMA 35, khususnya tuk Dalindra.
    sy baru tau ada acara ini, sdgkan sy angk ’83 juga
    tapi sy tetap angkat jempol untuk pengurus-pengurus alumni dgn semangatnya untuk mengadakan acara ini (sy dengar jg dari Madi dan Nasirin), mdh2an dilain waktu dan hari bisa diadakan lagi acara seperti ini dengan moment yg lain. Skali lg selamat dan sukses.

    Alhamdulillah, smg sukses selalu

    • Teman-Teman Alumni SMAN 35 Jakarta.. .. mau memberitahukan rencan HBH / Reuni Super Akbar (Seluruh Angkatan Thn 1977 (masih 24 F) s/d 2012) pada tgl. 1 September 2013,di Istora Senayan. yg acaranya adaalh Halal Bihalal dan Donor Darah.. Tolong hadiri Rapat persiapan di SMAN 35 Jam 12 siang – 03.00.. Atau datang pada hari kerja ke sekretariat acara ini di SMAN 35. Lab Fisika Pak Heri. Acara ini sudah disetujui oleh Kep Sek SMAN 35. Gedung dan tgl Donor Darah dari pihak PMI sudah di ACC.. (akan di adakan juga pemilihan ketua Ikatan Alumni) Dan Bulan Juni ini tgl. 22, akan diadakan khitanan masal dan pengecatan Mushollah SMA 35. Terima kasih.. Di tunggu kehadirannya, setiap angkatan untuk hadir sekurang-kurangnya 5 org perwakilannya.

      DUKUNG ACARA KITA INI UNTUK MERAIH PIAGAM MURI SEBAGAI PENYELENGGARA DONOR DARAH TERBESAR (1001). DAN M0HON BANTUAN UNTUK SHARE KE YG LAIN.. :)

  13. saya salut sama alumni 35 angkatan 82/83 yg telah melaksanakan reuni d TMII.
    sebagai guru fisika di 35 yg pernah galak waktu mengajar.

    Trm kasih Pak Herry, Saya sangat tersanjung Bapak mampir ke blog Saya … Saya sangat senang dengan cara mengajar Bapak dahulu, membuat kami termotivasi dan berusaha menguasai ilmu fisika, slam Saya buat Bapak Ibu Guru SMA Negeri 35 Jakarta

    • hallo…pak Herry…..pa kabar pak…..???
      Bapak…masih ingat sya gak??? bapak slalu manggil saya dinooo he he he….

      salam kangen untuk alumni sma 35 dan guru2 nya

      GOD BLESS

      dina setianingsih angkatan 87

  14. Saya Budi Setiawan Alumni SMA 35 Tahun 1987 , sekarang bertugas di Taspen Bandung.
    Kalau bisa Reuninya Semua Angkatan di-undang , koordinasi dengan Ikatan Alumni Per-angkatan . …. Biar Alumni SMA 35 lebih solid …….. OK……

    Hi Budi, trm ksh dah berkunjung dan komentar … setuju ….

  15. Saya alumni angkatan 1985, skrg tinggal di banjarmasin ikut suami, jadi ga tau lagi kabar sma ku, saya baru tau ada reunian 2 hari lalu. selamat deh. kalau ada lagi mau dong dikabarin, kali2 aja bisa berangkat. buat didid prihatnolo, masih di gramedia ya?
    ada lagi teman kita disini namanya lita djuwita. masih inget ga

    Aloooo Evi, trm ksh sdh berkunjung an komen di blog Sy … nanti kalo ada lagi dikabarin ya … salam buat Lita, juga keluatgamu :D

  16. ANE JG ALUMNI SMA 35 ANGKATAN 93, SALUT JG AMA ACARA REUNIANNYA TP KENAPA GAK SEMUA ANGKATAN KAN SERU AND RAME DEH………PISS BUAT SEMUA ALUMNI SMA 35 BRAVO

    • Teman-Teman Alumni SMAN 35 Jakarta.. .. mau memberitahukan rencan HBH / Reuni Super Akbar (Seluruh Angkatan Thn 1977 (masih 24 F) s/d 2012) pada tgl. 1 September 2013,di Istora Senayan. yg acaranya adaalh Halal Bihalal dan Donor Darah.. Tolong hadiri Rapat persiapan di SMAN 35 Jam 12 siang – 03.00.. Atau datang pada hari kerja ke sekretariat acara ini di SMAN 35. Lab Fisika Pak Heri. Acara ini sudah disetujui oleh Kep Sek SMAN 35. Gedung dan tgl Donor Darah dari pihak PMI sudah di ACC.. (akan di adakan juga pemilihan ketua Ikatan Alumni) Dan Bulan Juni ini tgl. 22, akan diadakan khitanan masal dan pengecatan Mushollah SMA 35. Terima kasih.. Di tunggu kehadirannya, setiap angkatan untuk hadir sekurang-kurangnya 5 org perwakilannya.

      DUKUNG ACARA KITA INI UNTUK MERAIH PIAGAM MURI SEBAGAI PENYELENGGARA DONOR DARAH TERBESAR (1001). DAN M0HON BANTUAN UNTUK SHARE KE YG LAIN.. :)

  17. wah…saya nggak tahu musti koment apa..yg jelas, saya cuma kangen naik bemo en liat kuburan dibelakang sekolah he.he juga jalan kaki dari sekolah sampai Benhil..
    saya masuk tahun 1986..pas.

    • Teman-Teman Alumni SMAN 35 Jakarta.. .. mau memberitahukan rencan HBH / Reuni Super Akbar (Seluruh Angkatan Thn 1977 (masih 24 F) s/d 2012) pada tgl. 1 September 2013,di Istora Senayan. yg acaranya adaalh Halal Bihalal dan Donor Darah.. Tolong hadiri Rapat persiapan di SMAN 35 Jam 12 siang – 03.00.. Atau datang pada hari kerja ke sekretariat acara ini di SMAN 35. Lab Fisika Pak Heri. Acara ini sudah disetujui oleh Kep Sek SMAN 35. Gedung dan tgl Donor Darah dari pihak PMI sudah di ACC.. (akan di adakan juga pemilihan ketua Ikatan Alumni) Dan Bulan Juni ini tgl. 22, akan diadakan khitanan masal dan pengecatan Mushollah SMA 35. Terima kasih.. Di tunggu kehadirannya, setiap angkatan untuk hadir sekurang-kurangnya 5 org perwakilannya.

      DUKUNG ACARA KITA INI UNTUK MERAIH PIAGAM MURI SEBAGAI PENYELENGGARA DONOR DARAH TERBESAR (1001). DAN M0HON BANTUAN UNTUK SHARE KE YG LAIN..

  18. Tolong alamat dari sdr Didid Prihatnolo, Alumi SMA 35 Jakarta tahun 1985 Hub. 081558538730

  19. Hallo ibu Evi Ferial, Didid Prihadnolo, Anang, Firman, sukses tuk semua alumi SMA35 Jakarta. Sayang que tidak dapat hadir… nggak tahu informasi……. and lain kali jika mau mengadakan reuni sosialisasi donk.

  20. didid tolong alamat imailmu, bos.

  21. Saya alumi SMA35 Tahun 85 mengucapkan Selamat dan Salam buat seluruh Alumi SMA35 Jakarta. SMA35 is the best. Sukses untuk tuk semua Panitia Penyelenggara Reni Alumi SMA35 and Alumi SMA35

  22. waduuhhh…sorry bgt gw gk tau ada reuni …nyesel juga seh…lain kali sosialisasi lagi yaa..
    ne no. gw… 085229783120

  23. skrg gw ada d jawa tengah (solo)..biasa lah cari rejeki d sana…jd org jawa…buat eva adit didid bosur chocho azharindra limo…semuanya lah…sukses selalu

    • Teman-Teman Alumni SMAN 35 Jakarta.. .. mau memberitahukan rencan HBH / Reuni Super Akbar (Seluruh Angkatan Thn 1977 (masih 24 F) s/d 2012) pada tgl. 1 September 2013,di Istora Senayan. yg acaranya adaalh Halal Bihalal dan Donor Darah.. Tolong hadiri Rapat persiapan di SMAN 35 Jam 12 siang – 03.00.. Atau datang pada hari kerja ke sekretariat acara ini di SMAN 35. Lab Fisika Pak Heri. Acara ini sudah disetujui oleh Kep Sek SMAN 35. Gedung dan tgl Donor Darah dari pihak PMI sudah di ACC.. (akan di adakan juga pemilihan ketua Ikatan Alumni) Dan Bulan Juni ini tgl. 22, akan diadakan khitanan masal dan pengecatan Mushollah SMA 35. Terima kasih.. Di tunggu kehadirannya, setiap angkatan untuk hadir sekurang-kurangnya 5 org perwakilannya.

      DUKUNG ACARA KITA INI UNTUK MERAIH PIAGAM MURI SEBAGAI PENYELENGGARA DONOR DARAH TERBESAR (1001). DAN M0HON BANTUAN UNTUK SHARE KE YG LAIN.. :)

  24. Nang gua butuh alamat @mailmu, tolongin donk….

  25. Bahagia rasanya bisa berkumpul dengan teman teman lama, untuk senior-2 yang sdh reunian selamat ya….dan untuk teman-teman angkatan 90 kita punya acara temu kangen di balai rakyat sebelah sekolah kita tgl. 2 Nopember 2008 jam 3 sore. acaranya pra-reuni karena sampai sekarang kita belum berhasil contact-2 teman yang seangkatan. kami tunggu kedatangannya……

    • Teman-Teman Alumni SMAN 35 Jakarta.. .. mau memberitahukan rencan HBH / Reuni Super Akbar (Seluruh Angkatan Thn 1977 (masih 24 F) s/d 2012) pada tgl. 1 September 2013,di Istora Senayan. yg acaranya adaalh Halal Bihalal dan Donor Darah.. Tolong hadiri Rapat persiapan di SMAN 35 Jam 12 siang – 03.00.. Atau datang pada hari kerja ke sekretariat acara ini di SMAN 35. Lab Fisika Pak Heri. Acara ini sudah disetujui oleh Kep Sek SMAN 35. Gedung dan tgl Donor Darah dari pihak PMI sudah di ACC.. (akan di adakan juga pemilihan ketua Ikatan Alumni) Dan Bulan Juni ini tgl. 22, akan diadakan khitanan masal dan pengecatan Mushollah SMA 35. Terima kasih.. Di tunggu kehadirannya, setiap angkatan untuk hadir sekurang-kurangnya 5 org perwakilannya.

      DUKUNG ACARA KITA INI UNTUK MERAIH PIAGAM MURI SEBAGAI PENYELENGGARA DONOR DARAH TERBESAR (1001). DAN M0HON BANTUAN UNTUK SHARE KE YG LAIN..

  26. Hai, … kamu Rifki si Alip itu yach!? yang anak kampung Bali itu khan? Oya Reuni-nya yang benar tanggal 1 atau 2 Nov 2008. Aku juga anak 35 yang tinggal di Kp. Bali. Hayo, tebak siapa aku he..he. Eh Kalo Sempat hubungi aku yach di no.HP ini 0878 77 9060 77 Salam buat anak2 35 angkatan 90/91.

  27. Buat temen-temen seangkatan gw 84 – 85 , neh alamat email gw silakan kontak di d_prihatnolo@yahoo.com atau di dididprihatnolo@gramediabooks.com
    ato kontak HP 0816-1344443 ato 0813-49574443 ato 0511-7444443. buat mas Dedi Dwitagama terima kasih dah buka blog ini, jadi bermanfaat buat cari temen-temen 35 yg pada ilang…agar bisa temuan lagi…god bless you !

  28. Reuni yah. wah sayang ya aq baru dengar padahal pengen juga tuh ikutan. ayo dong buka webside SMAN 35 Jakarta biar semua angkatan bisa ikut bergabung. jgn kalah sama sma2 lain. iya ngga aq lulusan 88/89 aq ada di tganesha06@yahoo.co.id. untuk pk dedi tks ya blog reuni ini jgn lupa kabari aq dong kalo ada reuni tks. aq skrg tinggal di bogor.

  29. Tolong kalau ada reuni lagi di kabar kan. Salam kompak utk sma 35

  30. Saya angkatan 95..klo bisa reuninya ditambahin lg angkatan lbh mudanya biar tambah rame and lbh solid ikatan alumninya….good luck

  31. dear friends

    menggembirakan sekali saat ini ada group SMA 35 di fesbuk, gabung aja

  32. aku lulusan 82,paling kangen sekolah di 35 itu ya naik bemo, sama ngeliat pak heri ngajar ( boleh tau pak resep awet mudanya). bravo 35

  33. Maaf, saya masuk tahun 1985 dan lulus tahun 1988, berarti saya angkatan berapa ya? Bisa ikutan nggak?

  34. Waoo seru bangat ya ada acara reunian…saaya juga pengen bangat ya untuk ikutan acara reunian, saya angkata 82/83 jurusan IPS jamannya Dasril…Oskar..Budi yang tinggal dimampang Stefanus Limbong ..Coki Rajagukguk…salam buat semuanya dan terutama buat Pak Burhanius dan Ibu Tuti yang waktu itu cantik bangat dahhhhh…tolong ya untuk ngabarin kalo ada acara reuni lagi…Hp o81254569122 tx.

  35. sory mungkin blog ini bisa sarana untuk mencari teman yang sudah lama ngak ketemu….saya butuh informasi alamat atau telepon bung Dasril (Iil) yang terakhir saya ketemu tahun 1984 di Padang kota, sampai sekarang saya kehilangan kontak..jadi tolong ya untuk rekan2 yang mungkin masih berhubungan dengan beliau mohon infonya …tx bangat ya..jonny

  36. ehm…
    betapa senangnya, kembali ke masa 25 tahun silam. Ada Pak Hery lagi… terima kasih pak atas jerih payahnya dulu. Friends… i will remember u, think of u (ingat lagu perpisahan yg diaransemen Doddy…. di rumah kontrakan Edi Satri). Salam buat semua.

  37. Wah,tolong dong Ane Pensiunan 85 dulu di 3 IPA1 yang kelasnye deket tangga, kalo ada reunian di informasikan. .Pak Didid yg kayaknye Lho masih lama di Banjarmasin deh.
    Mas Dedi Dwitagama Thank,s untuk bisa ngumpulin temen2 .semoga kekeluargaan kita tambah erat lagi.

  38. Hebat euy, Saya angkatan ’83 kalau ada reunian yang baru tolong di infoin donk …!
    Thnx

  39. selamat atas reuninya….
    kalau ada lagi tolong informasinya

    Imam syafari
    angkatan 87

    Budi S tolong alamat emailnya

  40. Bravo SMAN 35, Top Dah.
    Gw nyesel sih nga bisa ikut, sukses angkatan 82/83 kapan pada kumpul lagi ? Salam semua from Fauzi, Ebit n Hendar Van ALS

  41. selamat buat ade2 kelas angkatan 82/83 sma 35 yang ngadain reunian, saya angkatan 81, seangkatan dengan budi witjahyono, purwadi, agus gunawan, novrita, sudirman, nina nirawati, heni indria, endang susilowati, yulia, aris s, elye, murtiati, elly dll, sudah kehilangan kontak, kalau bisa prakasai reuni 2 dasawarsa 80 an sampai 2000 an, sekali lagi salut, wass.wr.wb.

    • Selamat buat adik adik angkatan 82/83 yg sukses ber Reuni sekaligus bernostalgia,saya angk 81…mungkin yg sdh beranak cucu kali yahh.Teman sekelas Sapto B Wibowo bintang kelas kita…gimana Novrita apa diajak pak Fauzi Bowo ngurus DKI atau gimana mas Sapto apa masih di Kantor Kependudukan DKI,karena dulu yg ngurus akte anak saya pertama adalah Beliau,kasih kabar kabar kalau ada yg mau mantu kan bisa diundang.Setuju banget kalau mau ada Reuni lagi bisa dikonfirmasikan . OK mas Sapto salam kangen buat semua angk 80/81dan semuanya Bravo 35.

    • eh, to kalau ngak salah ente kelas 2 sekelas ama gue, masalahnya nama-nama yg lu sebutin gue masih inget, nih ane tambah bener ngak : Munadi (bapaknya anak2),royadi alias leve,boy elmar,Eli ramelan,M endi singarimbun,Adi sabtono, budi bn, sigit,dadi,purnomo,endang stres,subiyantoro he he he bener ngak wali kelasnya guru ekonomi, namanya gue lupa pokoknya imut2 yah

      • Dana Achmadi, Munadi (bapaknya anak2),royadi alias leve, Budi BN, dan yang lainnya, apa khabar?? Kangen nih, kapan kita kumpul-kumpul?

  42. aslm,halo,om dedi,sy jg alumni 35 lho,tp sy angktn 2003…hehe,bikin reuninya smp angktan paling buncit dong,biar bisa kenal sama kaka2 kls yang uda sukses,seperti om dedi ini…gmn?

  43. salut buat pak dedi, aku juga alumni 35 ang 1993, tinggal kini di bengkulu mulai thn 1995. sekali salut buat pak dedi. salam buat keluarga pak

  44. dan tak lupa, lanjutkan terus tentang gahlahgunaan narkoba pak. krn negara ini hanya membutuhkan sdm yg sehat dlm segala hal.

  45. aq alumni 89 sosial 1. Pak Dedi klo ada kmpul” lg aq ikutan dong. .
    Buat tmen” SMUN 35 knjungi facebook aq ya artemadelta@yahoo.com .
    aq lgi cari tmen” angkatan aq. Buat angkatan 89 yg gak pnah reunian.

  46. angk. 82 mencari yang namanya oscar?

  47. Saya Susetio Dwiyanto Alumni 83/84 IPA, Sayang saya baru tau ada reuni ini , terus terang saya kangen dengan Bpk Herry dan Ibu Marta, Bagaimana kabar Bapak dan Ibu masih mengajar di 35, sehat selalu buat Bpk dan Ibu

    • Teman-Teman Alumni SMAN 35 Jakarta.. .. mau memberitahukan rencan HBH / Reuni Super Akbar (Seluruh Angkatan Thn 1977 (masih 24 F) s/d 2012) pada tgl. 1 September 2013,di Istora Senayan. yg acaranya adaalh Halal Bihalal dan Donor Darah.. Tolong hadiri Rapat persiapan di SMAN 35 Jam 12 siang – 03.00.. Atau datang pada hari kerja ke sekretariat acara ini di SMAN 35. Lab Fisika Pak Heri. Acara ini sudah disetujui oleh Kep Sek SMAN 35. Gedung dan tgl Donor Darah dari pihak PMI sudah di ACC.. (akan di adakan juga pemilihan ketua Ikatan Alumni) Dan Bulan Juni ini tgl. 22, akan diadakan khitanan masal dan pengecatan Mushollah SMA 35. Terima kasih.. Di tunggu kehadirannya, setiap angkatan untuk hadir sekurang-kurangnya 5 org perwakilannya.. Pak Heri selalu datang di Rapat (Sebagai Penasehat acara)

      DUKUNG ACARA KITA INI UNTUK MERAIH PIAGAM MURI SEBAGAI PENYELENGGARA DONOR DARAH TERBESAR (1001). DAN M0HON BANTUAN UNTUK SHARE KE YG LAIN..

  48. wah…asyik buanget ada reunian. tapi sayang aq tdk ikut. Aq ex 35 sos4 alumni thn 1984. siapa yg mau kontak aq? Cfchrysma888@gmail.com or 083892419757 or 081210113733

  49. hai kawan2 sma 35 tahun masuk 1980 tidak ada kabar kalian dimana saja ko nga ada di internet aku sekarang ini di medan

    • Parulian,gw irwan h kemana aja lo ngilang ga ada kbr nya stlh lulus . dicariin novi sama waridi tuh. gw ttg kbr lo tks

  50. ada yg kenal sama Adoy (hardiansyah) angkt 85? dimana dia sekarang?

  51. Gue angkatan 87, ade yg inget gue gak ye? Gw di Kelas 1-3 kelas 3-1(sos) kangen banget neh.

  52. wah sayang, saya telat info terlalu lama .. tolong kalo ada acara kumpul-kumpul hubungi saya via email bagushadiantoro@yahoo.co.id . saya angkatan 84-85, sekarang tinggal di semarang, aku blank banget sama teman-teman semua.

  53. siapa kenal dengan DIAN WAHYUNI?
    bisa kasih info ke saya,.. terakhir di kota SEMARANG
    thx

  54. selamat teman2 angkatan 82/83 yg mengadakan reuni, saya juga angkatan 82 baru tau. siapa yg tau keberadaan sahabatku Trisno Winarso saya tunggu di forum ini. trims. salam juga spesial pak Heri

  55. Pak Dedi, kalau punya nama2 teman2 yg waktu ikut reuni and kontak personnya terutama angkatan 82 semua aja tolong dikirimi via email syahril_ramadhan99@yahoo.co.id. trims sebelumnya

  56. Saya adalah lulusan SMA Negeri 35 tahun 1985, saya sangat bangga menjadi Alumni SMA Negari 35 Jakarta. Yang saya masih ingat Kepala Sekolah saat Itu Bp. RadjaGoekgoek, Bp. Heri, Ibu Rini, Ibu Erneli, Ibu Situmorang. Kalau ada informasi terkait Reuni dsb tolong email ke : budhi_asiyanto@yahoo.com

  57. Saya lulusan SMA negeri 35 tahun 1986, Saya satu angkatan dengan Aditya Gumay dan Nella Regar. Kalo ada reunian lagi tolong kasih infonya ke : 081385055217

    • Teman-Teman Alumni SMAN 35 Jakarta.. .. mau memberitahukan rencan HBH / Reuni Super Akbar (Seluruh Angkatan Thn 1977 (masih 24 F) s/d 2012) pada tgl. 1 September 2013,di Istora Senayan. yg acaranya adaalh Halal Bihalal dan Donor Darah.. Tolong hadiri Rapat persiapan di SMAN 35 Jam 12 siang – 03.00.. Atau datang pada hari kerja ke sekretariat acara ini di SMAN 35. Lab Fisika Pak Heri. Acara ini sudah disetujui oleh Kep Sek SMAN 35. Gedung dan tgl Donor Darah dari pihak PMI sudah di ACC.. (akan di adakan juga pemilihan ketua Ikatan Alumni) Dan Bulan Juni ini tgl. 22, akan diadakan khitanan masal dan pengecatan Mushollah SMA 35. Terima kasih.. Di tunggu kehadirannya, setiap angkatan untuk hadir sekurang-kurangnya 5 org perwakilannya.

  58. Teman-Teman Alumni SMAN 35 Jakarta.. .. mau memberitahukan rencan HBH / Reuni Super Akbar (Seluruh Angkatan Thn 1977 (masih 24 F) s/d 2012) pada tgl. 1 September 2013,di Istora Senayan. yg acaranya adaalh Halal Bihalal dan Donor Darah.. Tolong hadiri Rapat persiapan di SMAN 35 Jam 12 siang – 03.00.. Atau datang pada hari kerja ke sekretariat acara ini di SMAN 35. Lab Fisika Pak Heri. Acara ini sudah disetujui oleh Kep Sek SMAN 35. Gedung dan tgl Donor Darah dari pihak PMI sudah di ACC.. (akan di adakan juga pemilihan ketua Ikatan Alumni) Dan Bulan Juni ini tgl. 22, akan diadakan khitanan masal dan pengecatan Mushollah SMA 35. Terima kasih.. Di tunggu kehadirannya, setiap angkatan untuk hadir sekurang-kurangnya 5 org perwakilannya.

  59. Alumni SMA negeri 35 angkatan 1986

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 14,064 other followers