Blog Pendidik

XL-dagdigdug, TERIMA KASIH

9 Comments

dagdigdug Saya tunggu pemberian hadiah BLOGFEST, Kompetisi blog bertema “I Love Mobile Blogging” yang diselenggakaran oleh XL dan Dagdigdug, krn ada info-info penipuan, ternyata Saya benar-benar peroleh hadiah, terima kasih XL-dagdigdug. Terima kasih juga buat Mba Susie yang intens kontak Saya, semoga sehat putra/i yang dikandung, terima kasih buat putriku tercinta Dhea Nazmi Rifa dan teman-teman yang berkenan wakili papa, alhamdulillah

Author: Dedi Dwitagama

Pendidik yang bermimpi makin banyak anak negeri berani berkompetisi, silahkan mampir ke; http://trainerkita.wordpress.com, http://fotodedi.wordpress.com dan https://dedidwitagama.wordpress.com

9 thoughts on “XL-dagdigdug, TERIMA KASIH

  1. smalem saya sempet ngobrol dng putrinya, pak
    selamat ya 🙂

  2. trm ksh Mas Edy … salam biat teman-teman bikers

  3. anda kok gak datang pak? lain kali kita kopdar ya pak guru 😀

  4. Saya ada sessi training (ngamen:D) di Cisarua, Siap Ndoro … senang sekali jk bisa kopdar

  5. selamat ya… semoga tetap sukses

  6. selamat! wadh, ngamen kok nggak ajak-ajak sih? 😀

  7. Wah, dah datang ya hadiahnya. aku kok belum dihubungi ya…

    Giman acara dapatnya Pak? Mbak Susinya kontak kita?

    Walau hanya dapat USB 2 G, lumayan khan….

    Salam sehat selalu

    http://fajarqimi.com/berita-dokter/hadiah-flashdisk-2-g-dari-xl-blog-competition/

  8. # Sheji; thx
    # Paman Tyo; thx, boleh … kaya’nya frekuensinya tak jauh beda 😀
    # Fajar; Salam sehat and smg Anda murah rezeki

  9. weeh…. selamat, selamat!
    Selamat #1 atas hadiahnya, selamat #2 buat selamat datang ke alam 3G. Berarti bentar lagi blog ku nambah fans neh he he…

    Trm ksh, alhamdulillah ini modem yg ke-2 Sy, blog Anda sering Sy kunjungi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.