Bertemu BLOGGER HEBAT

beruntungny Saya jumpa mereka
beruntungny Saya jumpa mereka

Saya jumpai mereka pada penjurian finalis e-learning award 2008 Pustekkom Depdiknas RI pagi ini. Ruang posting ini tak cukup untuk tuliskan tentang mereka, silahkan klik saja link-nya.

Dari kiri; Sutrisno, khusus terbang dari Jepang untuk penjurian ini, Urip Helgeduelbek terbang dari kota Gudeg dan Rudy Hilkya terbang dari Kalimantan Selatan. Selamat berjuang sahabat, negeri ini sangat membutuhkan Anda

Selamat siang pembaca, siapa orang hebat yang Anda jumpai hari ini?

11 thoughts on “Bertemu BLOGGER HEBAT

  1. Hahaha 😆 ada-ada aja istilah pa Dedi ini. Terlalu berlebihan tuh. Tapi yang jelas, yang diapit adalah lawan baru Chris John. Ralat pa, rudy hilkya terbangnya dari palangkaraya, kota kecil di tengah rimba belantara Kalimantan Tengah memang udara kalimantan selatan juga dilewati pesawat untuk mencapai batas laut Jawa. Baidewei, rasanya baru siang tadi kita ketemu dan bercakap-cakap di kantin eh malah duluan diaplot. Wah wah wah, speedy bangets

    Like

  2. Mas Dedi memang hebat …
    Tambah pekerjaan sebagai wartawan detik.com, laporannya cepet banget ….

    Salam Kenal Mas …
    Sukses selalu …
    Sampai ketemu besok di TMII ..

    Like

  3. Senang bisa ketemu dengan kaum blogger pemerhati pendidikan di Indonesia. Semoga pertemuan ini bisa menambah semangat untuk membangun Indonesia melalui media IT 😉 tapi foto nya kok cuma ber-3 aja yah tanpa foto pak Dedi-nya , besok foto2 lagi yah 🙂

    Like

  4. Selamat.. Selamat,,, Senang ada pendidik yang juga blogger, berarti alamat pendidikan kita bakal lebih melek teknologi ya pak?

    Salam buat pak urip.. Eh, itu pak rudy orang Kalsel ya? Saya harus ketemu neh..

    Pokoknya selamat dulu pak!

    Like

  5. Pingback: HARY’S BLOG

  6. pak dedi, boleh aplotkan foto kita yang menerima award nih …
    sorry untuk kebutuhan publikasi sekolah hehehe

    sekalian laporan bahwa saya udah ngeblog dari rumah sendiri di Palangka Raya

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.