@dwitagama: Karakter tumbuh dari pembiasaan

berpindah ke SMK Negeri 36 Jakarta

11 Comments

Saya dan Bp Bambang

Saya dan Bp Bambang


Sejak 30 Desember 2008 Kepala SMK Negeri 3 Jakarta diserahterimakan dari Saya kepada Bp. Drs. M. Bambang Eru Cakra. Terima kasih kepada semua guru dan karyawan yang telah banyak berpartisipasi untuk pendidikan anak negeri yang menuntut ilmu di SMKN 3 Jakarta dan mohon maaf atas kekeliruan yang pernah ada. Semoga kita makin profesional sebagai pendidik yang antarkan anak bangsa ke kehidupan yang lebih baik.

Selamat siang pembaca, kapan terakhir Andaberpindah tempat kerja?

About these ads

Author: Dedi Dwitagama

Working as Teacher at Vocational High School 50 Jakarta (SMK Negeri 50 Jakarta Timur), Trainer and Motivator on Drug Abuse, Leadership & HIV-AIDS Prevention, Education, ICT, Leadership, Character Building also as photografer. Please visit; https://dedidwitagama.wordpress.com, http://trainerkita.wordpress.com and http://fotodedi.wordpress.com

11 thoughts on “berpindah ke SMK Negeri 36 Jakarta

  1. Sy dimutasi ke tempat baru pada oktober 2007.
    Saat ini sedang menunggu promosi selanjutnya.
    Sy ucapkan :
    Selamat bekerja di tempat baru, murid baru, dan guru baru.
    Semoga sukses.

  2. Selamat berkarya di tempar baru ya Pak.

    Hiks….. jd teringet ibu sy di jokja, dr sejak sy blom lahir sampe pensiunnya bbrp thn lalu jd guru SMA, sampe2 sy sendiri dah ga inget berapa kali ibu sy pindah2 jd kepsek SMA, yg pasti sejak sy SMA.

    Salam takzim n sakses!

  3. Selamat bertugas di tempat baru wahai sahabatku!.

  4. halo pak
    bapak sudah tau belom pak
    kajur kita juga punya wordpress loh pak
    nih alamatnya pak
    nasiman.wordpress.com
    saia sebagai murid yang punya kepala sekolah kayak bapak sangat bangga sekali
    baru kali ini saia punya kepala sekolah yang punya blog sama Fb terus di wawancara q-tv lagih
    wao prestasi yang membanggakan ya pak? bener ga?
    oh iya bentar lagi maghrib nih
    udah dulu ya pak
    tar saia komen lagi koq(kalo sempet ya saia sibuk si pak jadi ya gitu deh)

  5. Assalamu ‘alaikum Pak Dedi …
    Maaf banget ya, saya ketinggalan informasi (abis kurang gaul sih ???)
    Ga taunya, saudaraku, temanku, kakakku dan inspiratorku sudah pindah tugas mengomandani SMKN 36 Jakarta Utara? hehehe …
    Emang sudah saatnya, berbagi “cahaya” kepada yang lainnya.
    Salam dan Sukses !!!

    Me (Zainudin Idris)
    http://zayidris.wordpress.com/

  6. asalamualaikum,salam kenal pak,saya alumni smkn 36
    skarang saya ada di japan pak,gmana pak smkn 36 semkain maju ga?saya doain smoga slalu sukses,jangan lupa pak persaingan dunia kerja smakin tinggi giat2lah memberi kontributor kepada kawan2 yang sedang belajar mencari masa depan nya sendiri,salam sukses selalu,amiin

  7. Assalamualaikum Wr,Wb, Semoga selalu dlm lindungan Allh SWT agar Bapak tetap amanah di SMK N. 36. Saya adalah Alumni SMT Negeri 9 angkatan 1991 yang saat ini berubah nama menjadi SMK Negeri 36. Alhamdulillah saat ini saya menjadi pengajar di SMK Muhammadiyah 12 Jakarta. Dan semoga SMK N 36 semakin meningkat qualitasnya di tangan Bapak. Amin

  8. di mna sich daftar nem smk 36 jakarta

  9. salam utk semua yg ad di smk 36 jakarta

  10. rata2 nem nya berapa untuk smkn 36

  11. …terus terang saja bahwa aku sangat menikmati bacaan dan gambar2 dari blog2 nya bapak Trainer kondang kita!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 14,065 other followers