kabarkan LOMBA BLOG berhadiah BEASISWA ke BELANDA

Kompetisi blog ini menjadi unik, karena hadiahnya yang sangat menggiurkan. Gak tanggung-tanggung, penyelenggara akan memberangkatkan pemenang pertama untuk masing-masing kategori (wartawan dan non wartawan) untuk merasakan sendiri Summer Course di Belanda.

Cara ikutannya gimana? Peserta tentu saja harus punyablog pribadi, berdomisili di Indonesia, berusia antara 17-28 tahun (untuk non wartawan) dan maksimal 35 tahun (untuk wartawan). Silakan klik di sini untuk informasi selengkapnya.

Selamat siang pembaca, mau keluar negeri dengan  biaya murah?

8 thoughts on “kabarkan LOMBA BLOG berhadiah BEASISWA ke BELANDA

  1. # Kanjeng; smoga, matur nuwun
    # Dian; bener … ikut ya
    # Zai; tulis aja … nanti akan anda rasakan manfaatnya
    # Bayu;belajar dulu … tahun depan pasti banyak lagi
    # Cici; sy pernah hadir di seminar nasional yang ddiadakan program S2, menemani prof kuncoro dan prof jamaludin ancok … thx

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.