SMK Negeri 36 Jakarta di REPUBLIKA 27 Maret 2010, Kampanye SAFETY RIDING disupport HONDA

Harian Nasional REPUBLIKA hari ini, Minggu 27 Maret 2010 memuat reportase kegiatan di SMK Negeri 36 Jakarta yang bertajuk KAMPANYE SAFETY RIDING BIDIK PELAJAR … seperti yang telah diberitakan di blog ini beberapa waktu yang lalu.

buah kerjasama

Kegiatan disupport oleh PT. WAHANA MAKMUSR SEJATI (WMS) diler utama Sepeda Motor Honda Jakarta dan Tangerang bekerja sama dengan Satuan Lalu Lintas Polda Metro Jaya memberi edukasi cara berkendara yang aman dan nyaman dalam dua sessi, teori dan praktek, berlangsung di aula dan halaman SMK Negeri 36 Jakarta.

dipotret oleh Bp. Jumari

Terima kasih yang tak hingga kepada tim SMK Negeri 36 Jakarta yang handal,Bp. Edi Rahmat, Ibu Sulistiyani Husaeni, Bp Jumari, dalam koordinasi Waka Hubungan Industri, Bp. Hadir Sembiring dan Waka Kesiswaan, Bp. H. Muhammad Tuan dan semua teman yang support kegiatan. TERIMA KASIH juga kepada PT. WAHANA MAKMUSR SEJATI (WMS) atas kepercayaan dan komitmennya terhadap keselamatan pengendara serta berkenan berkunjung ke SMK Negeri 36 Jakarta di tepi pantai Cilincing Jakarta Utara … kami menunggu kerja bareng berikutnya.

zoom

Buat semua komunitas SMK Negeri 36 Jakarta, terima kasih atas komitmennya untuk tidak membawa kendaraan bermotor ke sekoah tanpa dilengkapi SIM dan STNK, serta Surat Izin dari Orang Tua, itu semua kami lakukan karena kami mencintaimu … love u all.

Selamat pagi pembaca, smg Anda selamat berkendara

Tulisan terkait:

– PT Wahana Makmur Sejati – Honda Motor dan Polda Metro Jaya di SMK Negeri 36 Jakarta “SAFETY RIDING”

– Anda mempunyai acara & ingin merilisnya ke media cetak & elektronik BERKELAS?

One thought on “SMK Negeri 36 Jakarta di REPUBLIKA 27 Maret 2010, Kampanye SAFETY RIDING disupport HONDA

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.