Blog Pendidik

salah satu yang tak kan saya lupa adalah memori ketika mendengar peserta didik nyanyikan lagu Mars sekolahnya

2 Comments

sir, i love u ..
rasanya ga nyangka bgt skrg bpa uda pindah ke 29, bpa bnyak bgt membawa perubahan di 36, sya dan kwan2 ngrasa khlangan bgt deh pa..

selamat menjalankan tugas yg bru yah pak, and don’t forget with us sir .. 

sering sering ke 36 lg yah pa :’)

 

Dedi D Dwitagama love u to rell, wah …. seneng bgt km apresiasi, perubahan yg terjadi adl hsl guru2 dan tata usaha plus murid yg kompak … sy cuma memotivasi, smg kamu sukses kelak, met belajar yah
Rellini Putri Pamungkas iyah pak, amin amin allahuma amin 🙂

jgn lupa ama kita2 yah pak, and jgn lpa jg ama 36 .. Hehehe…

 

Demikian percakapan saya dengan peserta didik di wall Facebook saya, salah satu yang tak kan saya lupa adalah memori ketika mendengar peserta didik nyanyikan lagu Mars sekolahnya … seperti yang anda bisa simak di bawah ini:

Dedi D Dwitagama yes Relli .. I will never forget you and friends … miss u much


    Advertisements

    Author: Dedi Dwitagama

    Pendidik yang bermimpi makin banyak anak negeri berani berkompetisi, silahkan mampir ke; http://trainerkita.wordpress.com, http://fotodedi.wordpress.com dan https://dedidwitagama.wordpress.com

    2 thoughts on “salah satu yang tak kan saya lupa adalah memori ketika mendengar peserta didik nyanyikan lagu Mars sekolahnya

    1. kLo dr Pak Dedi yg ga bsa dilupa itu,,, ketika bertemu..
      Pak Dedi slalu bilang.. “Sehat..???”…
      kata2 yg merupkn do’a…
      ^_^

    Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

    w

    Connecting to %s