@dwitagama: Karakter tumbuh dari pembiasaan

Nikmati mention twitter @dwitagama

Leave a comment

thx tweeps, saya bahagia banget hari ini baca banyak mention seperti ini:

@chaeranisinaga: adduuuuh kangen deh sama pak @dwitagama kemaren ketemu lagi dengan 10 mnt training motivation nya :)

@NAnnisah: Terima kasih pak @dwitagama atas motivasi barunya untuk kami semua. Semoga bermanfaat di 20 th yg akan datang :) amin

sebelumnya dia bilang gini:
Saya suka pengalaman hari ini bersama narasumber @dwitagama semoga seminar tadi bermanfaat bagi kita semua. Mengenal satu sama lain :)

@devimaulinaaa: @dwitagama ya kagum saja, bapak benar2 bisa menjadi seorang motivator yg benar2 hebat haha bisa merubah seseorang

kagum apana ciii dev? @devimaulinaaa: @dwitagama tidak pak, hanya tersenyum2 saja melihat bapak berbicara haha, msh kagum dengan bapak :)

Pak @dwitagama ada di smkn 27 haha ketemu lagi \(‾▿‾\) (/‾▿‾)/

alhamdulillah

About these ads

Author: Dedi Dwitagama

Working as Teacher at Vocational High School 50 Jakarta (SMK Negeri 50 Jakarta Timur), Trainer and Motivator on Drug Abuse, Leadership & HIV-AIDS Prevention, Education, ICT, Leadership, Character Building also as photografer. Please visit; https://dedidwitagama.wordpress.com, http://trainerkita.wordpress.com and http://fotodedi.wordpress.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 14,015 other followers