@dwitagama: Karakter tumbuh dari pembiasaan

latih juga skill kepemimpinan dan kmampuan bicara di muka umum spy mampu jadi pemimpin agar tak impor calon gubernur, happy deh

7 Comments

20120404-130627.jpg
Seorang guru dg bangga bilang saat ini sekolahnya berada di rangking dua ujian nasional se provinsi, dan sedang kejar target jadi yg terbaik.

eh, peserta didik jangan hanya dipersiapkan buat lulus ujian nasional, latih juga skill kepemimpinan dan kmampuan bicara di muka umum spy mampu jadi pemimpin agar tak impor calon gubernur, happy deh

About these ads

Author: Dedi Dwitagama

Working as Teacher at Vocational High School 50 Jakarta (SMK Negeri 50 Jakarta Timur), Trainer and Motivator on Drug Abuse, Leadership & HIV-AIDS Prevention, Education, ICT, Leadership, Character Building also as photografer. Please visit; https://dedidwitagama.wordpress.com, http://trainerkita.wordpress.com and http://fotodedi.wordpress.com

7 thoughts on “latih juga skill kepemimpinan dan kmampuan bicara di muka umum spy mampu jadi pemimpin agar tak impor calon gubernur, happy deh

  1. yups… betul sekali pak…
    heppy yuk… heheh

  2. bener juga tuh…. berarti sekolah hrs punya agenda lomba pidato dan debat …

  3. Betul …. pernah ada siswa yang kakinya bergoyang terus alias gemetaran saat berbicara di depan umum, di Madrasah tempat saya pernah mengajar dulu ada materi Retorika n Alhamdulillah siswa-siswanya Oke banget kalau disuruh mengisi Kultum

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 14,064 other followers