@dwitagama: Karakter tumbuh dari pembiasaan

mau maju? liat ke depan!

3 Comments

kalo liat ke blakang itu munduuur.
sesuatu yang amat nalar … tapi kita sering salah laksanakan … senangnya lihat masa lalu, salah orang diungkit-ungkit, asiiik ngomongin kburukan orang lain di masa lalu …. asiiiik emang lakukan itu ampe ktagihan dan berulang-ulang hingga tak sempat lihat ke depan dan susun rencana hidup yh lebih baik.

trus gimana dong?

kalo mau maju, lihat ke depan, perhatikan kebaikan dan kehebatan orang lain …. rencanakan mau apa dan mau kemana? tiru kebaikan dan kehebatan orang lain, usahakan bisa lebih … lakukan itu terus menerus deh … ga trasa tau2 anda dah maju atau lebih baik dari sebelumnya …. majuuuuuuu yuuuuuuuuuuu, happy deh :D

About these ads

Author: Dedi Dwitagama

Working as Teacher at Vocational High School 50 Jakarta (SMK Negeri 50 Jakarta Timur), Trainer and Motivator on Drug Abuse, Leadership & HIV-AIDS Prevention, Education, ICT, Leadership, Character Building also as photografer. Please visit; https://dedidwitagama.wordpress.com, http://trainerkita.wordpress.com and http://fotodedi.wordpress.com

3 thoughts on “mau maju? liat ke depan!

  1. Setuju sekali bang.. mantap.. salam kenal..

  2. Weleh weleh.. Begini ya.. Ketika Orang Berilmu memberikan Ilmunya hanya ada 1 Kalimat “Semoga ilmu itu Berguna Untuk Orang Lain”.. :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 14,064 other followers