Blog Pendidik

Sekolah anda memberitakan kegiatan secara rutin? bagaimana caranya?

2 Comments

“Mungkin banyak yang belum tahu tentang apa yang sudah kita lakukan selama ini ….”

Demikian keluh seorang pejabat dinas pendidikan di negeri paman besut kepada tamunya yang bernama iwan.

Pak Iwan menyarankan kepada pejabat agar mewajibkan semua sekolah di negerinta membuat website sekolah dan majalah sekolah yang memuat semua kegiatan di sekolah dan diedarkan ke stakeholder pendidikan agar makin banyak tang tahu ttg apa yg dilakukan sekolah.

Di Dinas Pendidikan sebaiknya memiliki majalah yg terbit rutin kabarkan kinerja smua sekolah di negerinya ….

Sekolah anda memberitakan kegiatan secara rutin? bagaimana caranya?

Advertisements

Author: Dedi Dwitagama

Pendidik yang bermimpi makin banyak anak negeri berani berkompetisi, silahkan mampir ke; http://trainerkita.wordpress.com, http://fotodedi.wordpress.com dan https://dedidwitagama.wordpress.com

2 thoughts on “Sekolah anda memberitakan kegiatan secara rutin? bagaimana caranya?

  1. gimana ya pak, ada guru yang ingin melakukan kegiatan bahkan ingin melakukan perubahan di sekolah tersebut..tapi kendala pada kurangnya dukungan dari segala hal pada kondisi sekolah tersebut.

    • lakukan aja perubaham jika itu akan jadi kebaikan … trus ajaaaaa, dan dukungan bakal datang krn sesungguhnya tak ada yg abadi kecuali PERUBAHAN, just do it …. happy deh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s