Blog Pendidik

pengobatan pecandu narkoba

Leave a comment

20120826-075305.jpg
anda atau kenalan anda kecanduan narkoba? bingung harus berobat kemana? datang aja ke puskesmas terdekat … ceritakan pada dokter disana ttg masalah anda, apa yg anda atau kenalan anda pake, mulai kapan … dan semua yg berhubungan dg kecanduan

Dokter akan beri obat atau arahkan ke yg lebih ahli di pusat kesehatan atau rumah sakit lain … kalo anda taat dan bisa kerjasama ga make lagi, sembuh deh … selamat jadi orang sehat yah

Advertisements

Author: Dedi Dwitagama

Pendidik yang bermimpi makin banyak anak negeri berani berkompetisi, silahkan mampir ke; http://trainerkita.wordpress.com, http://fotodedi.wordpress.com dan https://dedidwitagama.wordpress.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s