Blog Pendidik

menduga anunya, maap … sbaiknya ga usah liat deh

1 Comment

20121130-183927.jpg
bener ga yah?

Advertisements

Author: Dedi Dwitagama

Pendidik yang bermimpi makin banyak anak negeri berani berkompetisi, silahkan mampir ke; http://trainerkita.wordpress.com, http://fotodedi.wordpress.com dan https://dedidwitagama.wordpress.com

One thought on “menduga anunya, maap … sbaiknya ga usah liat deh

  1. ANUNYA = SEMANGAT BELAJAR DI SEKOLAHNYA. Jangan ngeressssssssssss dululah. Berprasangka baik, pasti Allah jadikan baik. Allah sesuai dengan persangkaan hamba-NYA kok, gitu ajjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjja kok repot. (Gus Dur, mohon izin memakai jargonnya). Pengin bisa sering share ilmu seperti pak Dedi, ajari donk pak.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s