Blog Pendidik

@dwitagama: Karakter tumbuh dari pembiasaan

Nyanyi Lagu Rumor; Butiran Debu … sedaaap

4 Comments

Namaku cinta ketika kita bersama
Berbagi rasa untuk selamanya
Namaku cinta ketika kita bersama
Berbagi rasa sepanjang usia

Hingga tiba saatnya aku pun melihat
Cintaku yang khianat, cintaku berkhianat

Aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi
Aku tenggelam dalam lautan luka dalam
Aku tersesat dan tak tahu arah jalan pulang
Aku tanpamu butiran debu

Namaku cinta ketika kita bersama
Berbagi rasa untuk selamanya
Namaku cinta ketika kita bersama
Berbagi rasa sepanjang usia

Hingga tiba saatnya aku pun melihat
Cintaku yang khianat, cintaku berkhianat ooh
Menepi menepilah menjauh 
Semua yang terjadi di antara kita ooh

Aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi
Aku tenggelam dalam lautan luka dalam
Aku tersesat dan tak tahu arah jalan pulang
Aku tanpamu butiran debu

(aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi
Aku tenggelam dalam lautan) dalam luka dalam
Aku tersesat dan tak tahu arah jalan pulang
Aku tanpamu butiran debu, aku tanpamu butiran debu
Aku tanpamu butiran debu, aku tanpamu butiran debu

Author: Dedi Dwitagama

Working as Teacher at Vocational High School 50 Jakarta (SMK Negeri 50 Jakarta Timur), Trainer and Motivator on Drug Abuse, Leadership & HIV-AIDS Prevention, Education, ICT, Leadership, Character Building, Public Speaking also as photografer. Please visit; http://trainerkita.wordpress.com, http://fotodedi.wordpress.com and https://dedidwitagama.wordpress.com

4 thoughts on “Nyanyi Lagu Rumor; Butiran Debu … sedaaap

  1. Aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi
    Aku tenggelam dalam lautan luka dalam
    Aku tersesat dan tak tahu arah jalan pulang
    Aku tanpamu butiran debu …..
    (Duh …. Lagu yg menyayat hati, serasi dg cuaca Jkt saat ini yg mendung, hujan, n dingin. Tp Alhamdulillah cuma lagu bukan nyata. Salam kangen sahabatku yg makin oke n ngetop, ‘met berkreasi sang Guru era baru!)

    • siaaaaaap sahabaat … nyanyi bikin hidup lebih hidup walau ga ngrokok😀😀 … biar hujan dan banjir cetar mengelar di Jakarta, semangat berbuat baik tak pudar, spy bisa kasih arti buat hidup yg cuma sebentar, trm kasih komentarnya po …. ditungu yg berikutnya🙂🙂

  2. Lagu “Butiran Debu”… nadanya menenangkan tapi syairnya ada yang membuat saya sering berpikir “Apa betul kalo kita patah hati, tanpa seorang pendamping jadi seperti butiran debu samapi tak tau jalan pulang??” Duh, jangan sampe deh… Anyway, it’s only a song… and I like that song:)

  3. ya bu dewi … sy senang nada dan suara penyanyinya … syairnya dicuekin aja dulu ya … kadang sy bersenandung buat ngilangin syairna … krn sy msh tau jalan pulang hehehe, trm ksh bu dewi, ditunggu komen berikutna

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s