Blog Pendidik

@dwitagama: Karakter tumbuh dari pembiasaan

Leave a comment

Remaja tak cuma bisa bicara, dia juga harus bisa nulis … In contoh remaja menulis tentang temannya, baca deh

Yusnia Aselih

Mereka adalah 4 orang anak remaja yang masih labil, masih dalam penjajakan menuju dewasa. Tapi mereka adalah remaja yang memiliki keingintauan yang sangat tinggi. Mereka menciptakan dunia mereka menjadi lebih indah dan aneh ketimbang orang orang lain. Dan mereka adalah remaja yang mempunyai cita cita keliling tempat yang ada di Jakarta, Indonesia bahkan Dunia. Mereka adalah anak gaullll…. Mereka ada Syarifa Umihani, Nanda Febriani, Christine Inelta dan Yusnia sendiri. Yusnia kenalin lebih lebih dekat yah sama mereka:

Pertama yaitu SYARIFA UMIHANI dia adalah pelopor kita kalo kita mau ada planning pergi kemana.  Dia juga merupakan emmak yang bertanggung jawab sama anak anak nya (dia inih ibu nya anak anak AK1). Kalo misalkan kita abis pergi rame rame, pasti dia selalu bilang sama kita “kalo udah sampe rumah sms gue jangan lupa” gitu tuh.  Dia merupakan salah satu orang yang ternyebelin dan kadang ngeselin, bikin gongok juga iya sama tingkahnya. Kadang…

View original post 879 more words

Author: Dedi Dwitagama

Working as Teacher at Vocational High School 50 Jakarta (SMK Negeri 50 Jakarta Timur), Trainer and Motivator on Drug Abuse, Leadership & HIV-AIDS Prevention, Education, ICT, Leadership, Character Building, Public Speaking also as photografer. Please visit; http://trainerkita.wordpress.com, http://fotodedi.wordpress.com and https://dedidwitagama.wordpress.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s