Blog Penv4x3333didikc g

@dwitagama: ter tumbuh dar i pemgt6. Vgbiasaan

” … makin penasaran gue sama pak dedi tiba2 muncul di tv dikenal orang2 sebagai guru era baru …”, tulis @syarifaumi di blognya

Leave a comment

UMI dengan Idolanya

Sebelumnya sih gue gak kenal sama deket2 amat sih sama pak dedi, gue sering liat timeline tuh anak2 gocap pada minta follback sama pak dedi, saking penasarannya ya jadi stalker deh tuh pas liat bionya emang ada tulisan motivatornya, pikiran gue ini guru canggih nih main twitter wkwk pisss pak :D terus makin kesini karna gue sering nongolin muka ke ruang bk buat berurusan sama bu sn mau gak mau ketemu juga kan tuh yak sama pak dedi. Pasti deh kalo ketemu pak dedi kata yang pertama keluar dari dia itu biasanya ‘hai umi? apa kabar?’ Dan gue selalu jawab ‘alhamdulillah pak’ *sambil mesam mesem :D dari situ tuh mulai deket sama pak dedi sampe ikutan minta difollback juga+mention2 wkwk….

Nah waktu itu doi pernah nih masuk hitam putih nih temanya guru era baru, makin penasaran gue sama pak dedi tiba2 muncul di tv dikenal orang2 sebagai guru era baru dan yg paling anehnya itu kenapa gue tau doi cuma sebagai motivator doang yak kaya mario teguh gitu wkwk… Jujur bangga nih gan pas doi masuk tv timeline rame banget pada ngomongin doi karna sebelomnya belom ada tuh guru gocap yg masuk tv gitu. Seudahnya masuk tv gitu makin banyak deh tuh yg penasaran sama pak dedi, banyak yg minta buat masuk kelas termasuk anak2 kelas gue juga ikutan. Dari hari Rabu anak2 udah pada minta doi buat masuk kelas nih tp waktu kosongnya itu blm ada, Kamis juga full ternyata, sampe akhirnya Jumat itu kosong 6 jam mata pelajaran dan langsung aja tuh ucun dkk manggil doi. Dan akhirnya doi masuk men dari jam setengah 8 sampe setengah 12. Banyak banget yang dibahas, mulai dari ngeledekin bowo, cerita gokil anak stm didikannya sampe akhirnya keluar dari mulut doi ‘Iya 4 jam lu puas gue lemes’ wkwk….

Oiya gue punya blog ini hasil privat singkat sama pak dedi loh, jadi demen ngarang nih pak gara2 ngepost di blog. Makasih pak dedi makin gaul deh umi pak wkwk :D
Nah nih pak dikelas jadi ada yang ikutan buat akun diwordpress gara2 umi sampein apa yg dibilang pak dedi waktu itu kelebihan wordpress itu pak hehe…
Ada nanda, itin, iyus itu aja pak yang disebut soalnya mereka temen ngegaul bareng pak wkwk (^o^)

Mau ke tekape? silahkan klik disini.

Author: Dedi Dwitagama

Working as Teacher at Vocational High School 50 Jakarta (SMK Negeri 50 Jakarta Timur), Trainer and Motivator on Drug Abuse, Leadership & HIV-AIDS Prevention, Education, ICT, Leadership, Character Building, Public Speaking also as photografer. Please visit; http://trainerkita.wordpress.com, http://fotodedi.wordpress.com and https://dedidwitagama.wordpress.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s