Blog Pendidik

@dwitagama: Karakter tumbuh dari pembiasaan

Leave a comment

Hebaaaat, Umi, Shabi dan Dito JUARA 2 di UNIV DHARMA PERSADA, we proud of you …. Selamat yah😀

Syarifa Umihani

Huaiyahuaiyah alhamdulillah hasil lomba akuntansi kali ini bisa ngedapetin juara 2. Bersyukur banget bisa dapet juara ya shabi dito. Cobaaaa aja dari kemaren kita optimisnya kita minimal bisa juara 1 pasti juara deh bi, to. Tapi gapapa ya bi, to yang terpenting kita udah bawa juara 2nya. Wkwk jadi inget panik panbolnya kita kemaren pas bagi2 materi ekonomi ternyata babak bergilir sama rebutannya kita gak dapet soal ekonomi kaya kelompok yang lain…….

Hati hati ya shabi, dito inget kalo ditanya pak toto kita juara terus pas ditanya soal yg buat kita bingung kita kompak ya jawab ‘kemaren dilomba gak ada pak soal kaya gitu’ wkwk….
Pokonya alhamdulilah banget bisa juara, next time lomba kita mesti bawa pulang juara satunya yak…..
Congratsssssss buat kita (»’⌣’«)

View original post

Author: Dedi Dwitagama

Working as Teacher at Vocational High School 50 Jakarta (SMK Negeri 50 Jakarta Timur), Trainer and Motivator on Drug Abuse, Leadership & HIV-AIDS Prevention, Education, ICT, Leadership, Character Building, Public Speaking also as photografer. Please visit; http://trainerkita.wordpress.com, http://fotodedi.wordpress.com and https://dedidwitagama.wordpress.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s