Blog Pendidik

Topeng-topeng poli tikus bersiap menebar

Leave a comment

Silahkan kunjungi kantor Partai Politik di Negeri Paman Besut, sekarang … apa yang anda jumpai? … KOSOOONG … tapi apa yang terjadi saat PEMILU berlangsung, kantor partai hingar bingar penuh orang yang bernafsu kekuasaan … dan setelah pemilu, kantor partai itu kosong lagi …. hampir tak ada aktifitas partai politik di luar pemilu … wajah-wajah yang tak pernah terlihat di daerah itu mencalonan diri untuk mewakili rakyat yang tak dikenalnya … berhias emas dimuka … mengenalkan diri dengan cara menebar wajah dalam bentu panflet, balihoo, spanduk, kaos dan upeti berbagai rupa, menarik simpati pemilih dan berharap dipilih.

"BERKILAU"

“BERKILAU”

Setelah Pemilu, bagaimana wakil rakyat itu faham aspirasi rakyat yang tak dikenalnya yang bahkan tak dikunjungi satahun sekali … setelah terpilih, wakil rakyat itu lupa dengan daerahnya, karena tempat tinggalnya di Ibukota Negeri … dan tak ada perubahan daerah yang diwakilinya … karena jika mau ada perubahan, wakil rakyat itu meminta upeti yang mencengangkan jumlahnya untuk mengembalikan biaya yang telah dikeluarkan selama kampanye saat Pemilu … masih mau milih?

Terima kasih sudah berkunjung, membaca dan berkomentar, smg bermanfaat. 🙂

Advertisements

Author: Dedi Dwitagama

Pendidik yang bermimpi makin banyak anak negeri berani berkompetisi, silahkan mampir ke; http://trainerkita.wordpress.com, http://fotodedi.wordpress.com dan https://dedidwitagama.wordpress.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s