Blog Pendidik

@dwitagama: karakter tumbuh dari pembiasaan

Balikin o o balikin, negeri guwa yang kaya dulu lagi, kangen SLANK nih

Leave a comment

20130313-084948.jpg

Membaca koran Republika 13 Maret 2013 dan ilustrasi grafisnya seperti di atas, saya ingat lagu SLANK: Balikin … dan kemudian saya nyanyi deh …

Mencintai kamu, bisa2 membunuh diriku
bikin patah hati trus langsung dicuekkin
mencintai kamu, sama saja menggantung leherku
bikin sakit hati trus langsung ditinggalin

coda:
balikkin2 hati gue kayak dulu lagi
elo harus tanggung jawab kalau gue nanti2 mati
balikkin2 kehidupanku yang seperti dulu lagi
balikkin2 kebebasanku yang seperti dulu lagi

mencintai kamu, bikin dompet gue kebobolan
hidup nggak keurus sibuk meladeni kamu
mencintai kamu, jadi nggak doyan sama makan
badan gue kurus capek melayani kamu

balikkin2 bodi gue kayak dulu lagi
elo bakal kena tanggung jawab

Terima kasih anda kembali berkunjung ke blog saya, nyanyi lagi yuuuu😀

Author: Dedi Dwitagama

Working as Teacher at Vocational High School 50 Jakarta (SMK Negeri 50 Jakarta Timur), Trainer and Motivator on Drug Abuse, Leadership & HIV-AIDS Prevention, Education, ICT, Leadership, Character Building, Public Speaking also as photografer. Please visit; http://trainerkita.wordpress.com, http://fotodedi.wordpress.com and https://dedidwitagama.wordpress.com

Leave a Reply

