Blog Pendidik

KITA ADALAH KORBAN ROKOK

5 Comments

20130306-073821.jpg
Hampir semua penggemar musik rock tanah air pasti mengenal DONNY FATTAH, yang pada 29 Januari 2012 tiba-tiba harus menjalani operasi bedah jantung, Dia bilang begini:

“Saya memang gila rokok sebelum kena jantung. Sekarang pikiran saya terbuka. Saya selalu berfikir, kamu tuh bodoh banget sih dulu Don”

Cerita tentang Donny Fattah mengisi halaman depan buku KITA ADALAH KORBAN yang diterbitkan KOMISI NASIONAL PENGENDALIAN TEMBAKAU, twitternya @komnaspt

20130306-075527.jpg

Advertisements

Author: Dedi Dwitagama

Pendidik yang bermimpi makin banyak anak negeri berani berkompetisi, silahkan mampir ke; http://trainerkita.wordpress.com, http://fotodedi.wordpress.com dan https://dedidwitagama.wordpress.com

5 thoughts on “KITA ADALAH KORBAN ROKOK

  1. (y) Trimz infoy n semoga bermanfaat.

  2. Seorang teman yang hobinya merokok pernah menjawab begini saat saya tegur: “Gak pernah ada tuh, orang yang sedang n’rokok trus mati mendadak” Hemm… Ada lagi seorang teman lain saat diperingatkan bahwa merokok bisa membuat laki-laki impoten. “Jadi kamu doa’in saya impoten ya?” tukasnya marah. Lho??…
    Betul-betul tidak habis pikir pada mereka pecinta rokok. Padahal sudah menguras isi dompet, sudah bikin penyakit… terlebih jika mereka berprinsip “merokok membuat diri macho, tidak banci” Padahal saya lihat, banyak banci yang suka merokok.
    Susyehh… memang jika bicara pada orang yang sedang “mabuk cinta” Nanti kalau sudah dirawat di rumah sakit, sesak nafas, isi dompet habis sampai tidak bisa beli kebutuhan anak… mungkin baru kapok ya??

    • Alow bu dewi, sikap perokok itu adalah bentuk pembenaran mereka karena otaknya sudah dimalahkan oleh rokok, shg selalu mencari cara pembenaran, krn susah lepas dari asap … Biarkan saja, mereka pasti akan berhenti karena sakit, atau mati.

      Yg lebih penting dalah mencegah diri kita utk tidak mulai merokok … Jadi wangi teruuus deh, trm ksh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s