Blog Penv4x3333didikc g

@dwitagama: ter tumbuh dar i pemgt6. Vgbiasaan

@noviirawati menulis tentang @dwitagama di blognya, happy deh

2 Comments

Entah apa yang ada didalem otak bapak 2 anak ini sampe-sampe motivasinya membangkitkan buat gue nulis didalem blog ini dan menceritakan tentang dia. jujur gue bukan tipe orang yang bisa nyedian waktu buat nulis blog2 kaya gini tapi gue gak ngerti tiba2 gue mau nulis sesuatu tentang dia :’)

Dedi Dwitagama seorang lelaki berumur kurang lebih 48 tahun yang mempunyai seorang istri dan 2 orang anak yang menurut dia mereka adalah surga didunia ini🙂 kenapa gue bisa nyimpulin mereka adalah surga bagi pak dedi? karna dari dia menceritakan tentang keluarganya itu sangaat membuat orang lain bangga betapa indahnya dunia ini kalo kita bisa nikmatiin hidup ini.

15-feb-2013 jam 09.0o
Gue seorang pelajar SMKN 50 Jurusan AKUNTANSI yang sekarang duduk dibangku kelas 12 rasanya penasaran banget tetang sosok orang yang satu ini. Karna emang kelas gue belum pernah diajar sama dia ,sampe pada akhirnya rasa penasaran gue telah terobati dengan dia jadi motivator untuk lulus un 2013 . Banyak yang gue dapet dari dia mulai dr sebuah kehidupan yang memang seharusnya kita jalanin dan kita nikmatin tanpa harus putus asa,serta harus mempunyai mimpi untuk menjadi seseorang dan yang paling terpenting adalah bermanfaat bagi diri sendiri dan orang lain.

Okeyyy bahas2 tentang pak dedi lagi diaa juga selain sebagai motivator adalah seorang penulis ,photografer dan guru era baru.Hemm-_- gimana gak dibilang guru era baru bayangin dimejanya aja tuh gak ada deh yang namannya buku siswa atau tugas2 siswa yang numpuk sampe kaya gunung. Dan kalian semua harus tau doi ngasih tugas ke muridnya lewat twitter coyy social network , keren gak tuh? apa ada guru disekolah lo semua yang kaya gitu? gue rasa jarang kalo pun ada pasti bisa diitung pake jari deh ahahha

Selain punya istri beliau juga punya pacar sih menurut gue haha iyalah orang pacarannya itu cuma sama Iphone ,Ipad ,Mackbook ,sama Slr nya pokoknya guru yang satu ini lebih gaul dr anak jaman sekarang but , dibalik itu semua beliau itu sayang banget loh sama kedua anaknya, dia bakalan rela jemput anaknya tengah malem kalo pulang les meskipun dia harus nunggu berjam2 sampe anaknya selese les , padahal gue yakin banget jadi seorang pak dedi itu butuh stamina yang lebih lebih dan lebih buat satu hari.Pasti pada ngiri yahh punya bokap yang super hebat kaya dia?temasuk gue😥 eitsssssss tapi jangan nyesel loh sama bokap yang lo punya sekarang sesungguhnya bokap2 yang lo punya sekarang itulebih hebat dari siapapun jadi tetep bersyukur yah kawan.

Karna UN udah didepan mata jadi gabisa terlalu panjang2 nulis blog ini hehe karna harus nyeleseiin tugas2 sebagai anak skolah , sekian yah tulisan kedua gue di blog ini ,sekilas tentang pak dedi semoga bermanfaat buat motivasi kita ke depan :’)

20130216-091544.jpg

Mau tahu tentang Sofi, silahkan kesana.

Terima kasih sudah berkunjung, membaca dan berkomentar, smg bermanfaat.🙂

Author: Dedi Dwitagama

Working as Teacher at Vocational High School 50 Jakarta (SMK Negeri 50 Jakarta Timur), Trainer and Motivator on Drug Abuse, Leadership & HIV-AIDS Prevention, Education, ICT, Leadership, Character Building, Public Speaking also as photografer. Please visit; http://trainerkita.wordpress.com, http://fotodedi.wordpress.com and https://dedidwitagama.wordpress.com

2 thoughts on “@noviirawati menulis tentang @dwitagama di blognya, happy deh

  1. Wah, pasti bangga ya, Pa Dedi menjadi sumber inspirasi menulis ‘n motivator bagi murid. Suatu kebahagiaan yang tak bisa diukur dengan materi. Selamat yaa… two thumbs for you🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s