Blog Pendidik

Jorge Lorenzo terdepan di MotoGP Asutralia; Indonesia menang dari Malaysia

2 Comments

LIAT DI DADANYA

LIAT DI DADANYA


AWALNYA MALAYSIA

AWALNYA MALAYSIA


Saat menyimak siaran langsung MotoGP Australia saya tertegun lihat tulisan di dada Lorenza, Bahasa Indonesia booo … sementara beberapa waktu lalu tertulis perusahaan Malaysia.

Foto di atas adalah sesaat setelah Lorenzo terdepan di MotoGP Austrlia hari Minggu kemarin … berarti tahun ini Indonesia menang dari Malaysia … tulisan Bahasa Indonesia bertengger di dada sang juara … trus kalo gitu, berapa yang dibayar oleh Indonesia meletakkan Bahasanya di dada seorang juara dunia … siapa yang membayar biaya itu? apakah ada perusahaan yang membayar sehingga beberapa kata Bahasa Indonesia dipublish ke seluruh dunia … bangga deh, selamat ya Om Lorenzo, kapan ke Indonesia lagi?

Advertisements

Author: Dedi Dwitagama

Pendidik yang bermimpi makin banyak anak negeri berani berkompetisi, silahkan mampir ke; http://trainerkita.wordpress.com, http://fotodedi.wordpress.com dan https://dedidwitagama.wordpress.com

2 thoughts on “Jorge Lorenzo terdepan di MotoGP Asutralia; Indonesia menang dari Malaysia

  1. Semakin Didepan Itu Slogan Yamaha Pak, Tahun kemarin Team Honda Repsol juga pasang Bahasa Indonesia Di Kostum Rider dan motornya “SATU HATI”. Jadi bangga deh …………..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.