Blog Pendidik

@dwitagama: Karakter tumbuh dari pembiasaan

Materi Diklat Calon Pengawas Disdik DKI Jakarta

Leave a comment

MATERI 11PENELITIAN TINDAKAN SEKOLAH20131225-074210.jpg

Beberapa teman meminta tolong kepada saya untuk mengusahakan soft copy file Materi Diklat Calon Pengawas Disdik DKI Jakarta, ketika saya koordinasikan dengan panitia hal itu disanggupi akan dibantu panitia dengan mengumpulkan dan menyatukannya dalam CD, dan akan diserahkan kepada peserta sebelum acara diklat tuntas.

Siang tadi Bapak Komarudin, Kepala SMKN 5 Jakarta agar upload materi di blog saya ini … sebuah ide yang brilyan … terima kasih pak … kepada Bapak, Ibu peserta Diklat yang sudah berkunjung kesini saya ucapkan terima kasih, nikmati cerita-cerita saya tentang berbagai hal di blog ini, ada juga dokumentasi lebih 100 perjalanan menginspirasi buat penduduk negeri sepanjang tahun 2013, KLIK DISINI atau ratusan karya foto saya 3.-IPKPS-UTAMADISANA dan ribuan foto perjalanan menginspirasi di fanpage facebuk saya DISINI, selamat menikmati.

Saya akan langsung mengupload terus materi diklat segera setelah email saya mengabarkan penerimaan bahan-bahannya … smg bermanfaat.

Materi yang sudah bisa di unduh:

1. 03-kode-02-a1-b-penyusunan-program-dan-pengawasan-sekolah
2. materi utama karya ilmiah diklat pengawas
3. Permendiknas-No.-12-Tahun-2007
4. tupoksi-pws_09
5. 0.-PEDOMAN-PENILIAN-PKPS 4.-RUBRIK-IPKPS-17-JUNI-2012
6. 4.-RUBRIK-IPKPS-17-JUNI-2012
7. 3.-IPKPS-UTAMA
8. 2.-IPKPS-MADYA
9. 1.-IPKPS-MUDA
10. materi diklat karya ilmiah1
11. materi diklat 2 karya ilmiah
12. BAHAN AJAR SUPERVISI PENDIDIKAN 20-12-13ppt
13. 1. KESIAPAN SEKOLAH UNTUK DIAKREDITASI
14. 2. paparan panduan persiapan akreditasi
15. PAPARAN UNJ JUMAT 20 DESEMBER 2013
16. 3.BimTek Tk Kota Hestya
17. 4. Strategi peningkatan akreditasi sekolah dasar
18. LATIHAN
19. MATEI 04 SUPERVISI KLINIS (neti k)
20. MATERI 01 ORGANISASI PENDIDIKAN TATA KERJA
21. MATERI 01 Pendidikan Sebagai Sistem
22. MATERI 11PENELITIAN TINDAKAN SEKOLAH

Author: Dedi Dwitagama

Working as Teacher at Vocational High School 50 Jakarta (SMK Negeri 50 Jakarta Timur), Trainer and Motivator on Drug Abuse, Leadership & HIV-AIDS Prevention, Education, ICT, Leadership, Character Building, Public Speaking also as photografer. Please visit; http://trainerkita.wordpress.com, http://fotodedi.wordpress.com and https://dedidwitagama.wordpress.com

Leave a Reply

