Blog Pendidik

@dwitagama: Karakter tumbuh dari pembiasaan

Apa produktifitas kamu hari ini?

2 Comments

20140317-082750.jpg
Orang yang kerja di bidang sales atau marketing jelas sekali ukuran produktifitasnya, berapa unit produk yang terjual? berapa omzet penjualan total hari ini?

Untuk profesi guru, apa ukuran produktifitasnya? murid lulus UN? itu bisa diukur setahun sekali, terus sepanjang tahun tak menghasilkan apa-apa? tidak produktif?.

Berseragam, datang tepat waktu, masuk kelas ontime, pulang tepat waktu bisa jadi ukuran produktiitas anda? termasuk bikin murid lulus UN 100%? Betapa kita telah membuang milyaran detik-detik berharga dan jadi orang yang mandul?

Yang sedang anda baca ini adalah hasil kerja atau produktifitas saya hari ini, saya telah menghasilkan ribuan tulisan, foto, video di blog ini & blog lainnya.

saya, anda & smua orang didunia bisa menikmati hasil kerja saya, itu adalah hasil kerja atau produktifitas saya. Anda sudah menerbitkan buku, posting tulisan, foto di blog, instagram, posting video di Youtube, atau menghasilkan sesuatu yang bisa wakili kehadiran anda walau anda berada di tempat berbeda, atau anda punya usaha atau bisnis yg hasilnya bisa dinikmati orang yg jauh dari anda?. itu semua bisa dikerjakan hanya dengan alat di genggaman tangan kita: Handphone.

Saya memotret, posting tulisan ini gunakan HP, produktif deh … yuuuuk!!!

Author: Dedi Dwitagama

Working as Teacher at Vocational High School 50 Jakarta (SMK Negeri 50 Jakarta Timur), Trainer and Motivator on Drug Abuse, Leadership & HIV-AIDS Prevention, Education, ICT, Leadership, Character Building, Public Speaking also as photografer. Please visit; http://trainerkita.wordpress.com, http://fotodedi.wordpress.com and https://dedidwitagama.wordpress.com

2 thoughts on “Apa produktifitas kamu hari ini?

  1. Assalamuallaikum wr wb,Kakanda tercinta terima kasih atas komfimasinya di fb ,alhamdulillah Elan dapat mengikuti semua motiffasi diblog kakanda,setelah membaca semua nya diblog ,elan bangga ternyata kakanda luar biasa dan sangat bermamfaat bagi masyarakat banyak,Elan mohon maaf lahir bathin dan minta Do,a nya elan ingin puta putri elan semua menjadi putra putri yang pinter dan bisa membawa nama besar dan nama baik keluarga sembah sujud Adinda.

    • Salam Erlan
      Trm ksh sudah berkunjung dan komentar di blog sy … bangga banget ternyata kamu sudah sukses kerja di perusahaan besar di Sorong, smg anak-anak Erlan bisa jadi orang yg lebih hebat dari Bapaknya … mari kita dorong anak-anak kita punya kebanggan pada diri sendiri dan keluarga, semoga Erlan dalam sehat selalu di Sorong, Papua.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s