Blog Pendidik

@dwitagama: karakter tumbuh dari pembiasaan

Motivasi dwitagama @190314

1 Comment

ditulis seseorang itu ….. seneeeeng banggeeets, makasih bro

info.rizky.id

image

Hari rabu 19 maret 2014 merupakan hari terakhir ujian sekolah, mata pelajaran juga hanya 1 yaitu Kimia gua sih engga yakin sama pelajaran kimia secara gua bukan anak IPA yang bisa merakit senyawa senyawa asam basa entahlah apa itu namanya. Walaupun cuma 40 soal pilihan ganda dan 5 essay tetep aja buat gua itu sulit banget dan engga bisa gua ungkapan lagi dengan kata-kata. Ujian dimulai jam 08.00 saat itu pengawas ujian sekolah terakhir adalah pak Rico sugiarto dan pak Lawini gua mulai ganbate deh buat ujian hari terakhir apalagi denger-denger kelas 3 abis ujian libur selama 3 hari yaudah tambah semangat aja. Lembar jawaban sudah dibagi berikut dengan soal yang bikin gua engga berkutik selama memulai ujian hari terakhir gua engga berkutik sama sekali nomor ujian gua 02-075-079-2 dan sebelah kanan gua si Rio kurnianto dia juga engga bisa melakukan apapun yang di lakukan hanyalah berdoa dan berharap keajaiban…

View original post 1,173 more words

Author: Dedi Dwitagama

Working as Teacher at Vocational High School 50 Jakarta (SMK Negeri 50 Jakarta Timur), Trainer and Motivator on Drug Abuse, Leadership & HIV-AIDS Prevention, Education, ICT, Leadership, Character Building, Public Speaking also as photografer. Please visit; http://trainerkita.wordpress.com, http://fotodedi.wordpress.com and https://dedidwitagama.wordpress.com

One thought on “Motivasi dwitagama @190314

  1. Subhanallah

Leave a Reply

