Blog Pendidik

@dwitagama: karakter tumbuh dari pembiasaan

SAYA SEKARANG MENIKMATI MENJADI SEORANG GURU BLOGGER, BAGAIMANA DENGAN ANDA?

Leave a comment

Sudah punya blog, murid SD sudah banyak yang punya, gmn anda?

GEO WEBCLASS

Sekitar 4 tahun yang lalu atau tepatnya pada Mei 2010 saya lulus kuliah dari Universitas Siliwangi Tasikmalaya pada program studi Pendidikan Geografi. Tak lama setelah itu saya menjadi guru hononer di salah satu Madrasah Aliyah di Kabupaten Tasikmalaya. Sekolah tempat saya mengajar letaknya di wilayah desa terpencil di pegunungan dan tentu saja fasilitas internet dan komputer sulit didapat. Jadi ketika itu saya belum pernah sedikitpun tahun dengan namanya blog apalagi cara mengelolanya.

View original post 1,068 more words

Author: Dedi Dwitagama

Working as Teacher at Vocational High School 50 Jakarta (SMK Negeri 50 Jakarta Timur), Trainer and Motivator on Drug Abuse, Leadership & HIV-AIDS Prevention, Education, ICT, Leadership, Character Building, Public Speaking also as photografer. Please visit; http://trainerkita.wordpress.com, http://fotodedi.wordpress.com and https://dedidwitagama.wordpress.com

Leave a Reply

