Blog Pendidik

@dwitagama: Karakter tumbuh dari pembiasaan

Saya kembali mendapat pembuktian bahwa Allah maha mendengar & mengetahui apa yang ada di hati umatnya

2 Comments

20141231-152057.jpg

20141231-152109.jpg

Pada tanggal 31 Desember setahun yang lalu saya berada di Ruang megah berbentuk Teater yang akustik dan sistem tata cahayanya bagus, kursi pesertanya nyaman, di Gedung Sertifikasi lantai 9 Kampus UNJ Rawamangun, Saya menjadi peserta pelatiha calon pengawas sekolah yang diadakan oleh Dinas Pendidikan DKI Jakarta.

“Wah ada Gedung bagus yang nyaman buat peserta maupun pembicara, andai Saya bisa jadi pembicara di ruang itu ….” Saya berbicara dslam hati sambil mengikuti sessi di ruang itu setahun yang lalu.

Ternyata, Saya kembali mendapat pembuktian bahwa Allah maha mendengar & mengetahui apa yang ada di hati umatnya, pada 18 Desember 2014, beberapa hari yang lalu Saya mendapat kehoramatan dari Mahasiswa Pasca Sarjana UNJ untuk sharing tentang Guru di Negeri ini …. Subhanallah, Saya jadi makin berani minta sesuatu yang baik atau demi kebaikan sesama walau itu tampak sangat besar atau tak mungkin, seperti halnya keininginan saya ke Seoul Korea Selatan yang Saya mintakan pada Allah dan Beliau mengabulkannya lewat undangan Training UNESCO melalui Kemendikbud RI, tapi jadi takut melakukan dosa atau yang jelek-jelek karena yakin Allah itu ada, pernah punya kenginan yang dibatin trus tercapai?

Author: Dedi Dwitagama

Working as Teacher at Vocational High School 50 Jakarta (SMK Negeri 50 Jakarta Timur), Trainer and Motivator on Drug Abuse, Leadership & HIV-AIDS Prevention, Education, ICT, Leadership, Character Building, Public Speaking also as photografer. Please visit; http://trainerkita.wordpress.com, http://fotodedi.wordpress.com and https://dedidwitagama.wordpress.com

2 thoughts on “Saya kembali mendapat pembuktian bahwa Allah maha mendengar & mengetahui apa yang ada di hati umatnya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s