Blog Pendidik

@dwitagama: Karakter tumbuh dari pembiasaan

Selamat menikmati rokokmu

2 Comments

2015/01/img_3644-2.jpg

Katanya rokok membunuhmu, kalo ampe tua gini kamu ga mati” tak terbunuh oleh rokok, mungkin rokok itu cuma menyiksamu untuk selalu membeli, menghisap dan mengisi paru”mu, gapapa juga sih kalo kamu mau merokok sampe setua ini, tapi kalo di fikir”: hebat banget itu rokok sampe bikin jutaan orang jadi tergantung sama dia, ga bisa lepas, hingga ajal menjemput, padahal coba deh teteskan air ke rokok kamu, pasti rokok itu rusak, dia lemah tapi kuat, tahu kenapa?

Author: Dedi Dwitagama

Working as Teacher at Vocational High School 50 Jakarta (SMK Negeri 50 Jakarta Timur), Trainer and Motivator on Drug Abuse, Leadership & HIV-AIDS Prevention, Education, ICT, Leadership, Character Building, Public Speaking also as photografer. Please visit; http://trainerkita.wordpress.com, http://fotodedi.wordpress.com and https://dedidwitagama.wordpress.com

2 thoughts on “Selamat menikmati rokokmu

  1. Ekperesi kakek ini gimanaa gitu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s