Blog Pendidik

@dwitagama: karakter tumbuh dari pembiasaan


2 Comments

Silent Reader ngaku, artinya dia sudah bisa bicara, happy deh

blogging-cat

Saya merasa sangat bahagia sekali ketika ada yang menyatakan bahwa dia sering membaca blog saya, walau tak pernah berkomentar atau biasa disebut Silent Reader (SR), beliau menyatakan bahwa sering membaca tulisan Saya di blog, dan sudah merasa kenal akrab lewat celoteh dan foto-foto saya di blog ini.

SR adalah seseorang yang sesekali atau sering berkunjung, membaca tulisan atau menikmati karya seseorang di blog atau website, tetapi tidak pernah memberi komentar di posting yang dibacanya, sehingga pemilik blog tak mengetahui bahwa seseorang itu biasa mengunjungi blognya. Ini seperti pengagum rahasia.

Saya pun sering menjadi SR di blog-blog celeb seperti milik Om Enda Nasution, Pak Budi Rahardjo, Wijaya Kusumah, Agus Sampurno, dsb, kadang saya kasih komentar, reblog, tetapi lebih sering cuma diam alias jadi SR.

Saya berterima kasih kepada semua pengunjung blog saya, soal apakah anda kasih koment atau jadi SR saya sangat senang, semoga interaksi kita bermanfaat buat kehidupan umat manusia di masa kini dan masa depan, semoga Anda dalam sukses dan sehat selalu.

Bagaimana dengan Anda? masih jadi SR? atau sudah mulai ngaku dan kasih komment?


Leave a comment

makasih mas bro @adiyatmamonto bahagia banget saya membaca mention foto instagram kamu

 

Diundang SMKN 32 Jakarta,
kasih motivasi
tentang gimana raih sukses
menyelipkan topik tentang rokok
bahwa bisa lebih mudah raih sukses dan sehat
kalo ga ngerokok

disampaikan sambil ngocol
ngikutin stand up komedi di tipi
saya senang liat peserta ketawa
plus berdoa agar ada yang terinspirasi
buat tak merokok atau berhenti merokok

ternyata, lewat instagram ada peserta yang bilang trima kasih
bahwa gara-gara hadir di seminar saya, dia berhenti merokok
saya doakan agar anak muda itu terus hidup sehat
dan raih sukses bisa hidup bahagia

makasih mas bro @adiyatmamonto
bahagia banget saya membaca mention foto instagram kamu
salam buat ayah ibumu, mereka harus bangga punya anak yang hebat
bisa berubah untuk jadi lebih baik
mereka boleh menunggu saatnya nikmati sukses anak yg dilahirkan
semangat terus berjuangnya ya mas bro, love u


Leave a comment

Apa hasil kreatifitas kamu hari ini?

patung riau

Aktifis lingkungan di Pekanbaru Riau sangat kreatif menyampaikan pesan keprihatinan peristiwa kebakaran hutan di wilayahnya dengan memasangkan masker di mulut patung yang ada dikotanya. Sebuah ide yang bagus dan bisa terekspos ke dunia.

Adakah kreatifitas kamu yang sudah diekspos dan diketahui abanyak orang? Saya mah cuma bisa nulis di Blog ini sejak 2005 tentang apa saja yg ada dalam fikiran saya atau mendokumentasikan apa yang sudah saya lakukan, semoga bermanfaat.