Blog Pendidik

@dwitagama: Karakter tumbuh dari pembiasaan

Fenomena Siswa dan Motor

Leave a comment

Silahkan simak apa pendapat anak sekolah tentang anak kecil yang membawa motor ke sekolah

wulanhari

Guys guys guys gue mau cerita nih tapi sebelumnya gue mau salam dulu

Assaalamualaikum

Nah gue mulai nih ye. Udah pada tau kan fenomena jaman sekarang, yaelah bahasa gue fenomena tidur aja masih merem haha. Oke abaikan kegajeanku tapi sekarang serius nih kita tapi jangan serius – serius banget dah bawa rilex aja bro.

Menurut lo pada nih apasih tuh yang namanya peraturan atau tata tertib ? ya kalo menurut yang gue dengar dari orang – orang nih ye, peraturan itu adalah aturan yang harus dilakukan atau dilaksanakan yang dibuat untuk mengatur dan menertibkan kehidupan dan lingkungan sekitar.

Tapi, yang gue bingung nih udah tau tuh peraturan dibuat untuk dilaksanain masih aje pada pada melanggar peraturan. Yang paling gue kesel nih ye udah tau melanggar masih aja  pada banyak alasan, alasan inilah, alasan itulah, basi bro basi.

Ngomong – ngomong tentang peraturan nih, gue kan masih sekolah pastinya di sekolah…

View original post 549 more words

Author: Dedi Dwitagama

Working as Teacher at Vocational High School 50 Jakarta (SMK Negeri 50 Jakarta Timur), Trainer and Motivator on Drug Abuse, Leadership & HIV-AIDS Prevention, Education, ICT, Leadership, Character Building, Public Speaking also as photografer. Please visit; http://trainerkita.wordpress.com, http://fotodedi.wordpress.com and https://dedidwitagama.wordpress.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s