Blog Penv4x3333didikc g

@dwitagama: ter tumbuh dar i pemgt6. Vgbiasaan

Gaya Bicara Anak Sekolah Jakarta tahun 2016

4 Comments

bego

A: Hei, kemana aja elo BEGO,
B: Gue ga kemana-mana, lagi mikirin elo yang TOLOL banget,
C: ANJAY dah, orang BEGO dan TOLOL ga pernah akur,
D: kalo cuma begitu mah artinya mereka lagi akur NYET
A: dasar pada kaya KUNYUK, jam makan siang nih, ke kantin KUUUY
B: kuuuuy hal, daripada elo pada laper terus jadi GALAK, mendingan elo kenyang tapi BEGO,
C: kuuuy ah, keburu bel BEGOOOO
D: MONYET lo, buru-buru banget
A: ANJAAAS nih, udah pada kaya KUPROY kelaperan semua
B: nanti jam pelajaran abis istirahat pada BOCAN deh di kelas
C: ati-ati lo, Bu itu kan BAPERan orangnya
D: iya, dia mah selalu aja marah di kelas gua mau PEEMES kali
A: so tau lo MASTENG, Ibu itu kan udah MENOPOS
Saya: wah, ada orang-orang BEGO dan penghuni kebon binatang lagi kumpul ya?
B: eh, Bapaaaaak CAPCUS dulu ya Pak.

Mereka berlarian ke kantin Sekolah

Author: Dedi Dwitagama

Working as Teacher at Vocational High School 50 Jakarta (SMK Negeri 50 Jakarta Timur), Trainer and Motivator on Drug Abuse, Leadership & HIV-AIDS Prevention, Education, ICT, Leadership, Character Building, Public Speaking also as photografer. Please visit; http://trainerkita.wordpress.com, http://fotodedi.wordpress.com and https://dedidwitagama.wordpress.com

4 thoughts on “Gaya Bicara Anak Sekolah Jakarta tahun 2016

  1. hehe,,iya pak..kadang sering saya denger murid saya bilang ‘guk guk’..he, gmn caranya supaya kata2 mereka jadi lebih bagus ya..

  2. Thanks pak… info yg membuat kita para orang tua harus serius memperhatikan gaya bicara mereka dn berusaha memperbaiki … separah inikah generasi bangsa kita !

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s