Blog Pendidik

@dwitagama: Karakter tumbuh dari pembiasaan

Caption instagram alumni Kapal, SMKN 29 Penerbangan Jakarta

Leave a comment

Keren banget, warbyasa Ajeng, smoga kamu sukses ya cyiiin, begini captionnya: 

#Repost @jengajengrahayu

Dari instruktur, penerbang, avionic, engineer, foo, etc.

“Wah kenal ini gak, kenal anu gak? Kamu angkatan berapa?”

“Ya dulu gua bandel, tapi buat apalah kaya gitu lagi. Gak ada gunanya! Cuma bikin cacat diri gua doang”

“Gua dulu emang dah basis xx gua bandel, tapi ga guna deh dek kaya gitu gituan, udah bikin nama sekolah jelek di mata perusahaan”

kalo kata slogan awaw “bandel boleh goblok jangan” jangan diikutin. Sesat. Alumni aja yang dulu bandel malah ngingetin supaya gak jadi kek mereka. Hehe ✌✌

Author: Dedi Dwitagama

Working as Teacher at Vocational High School 50 Jakarta (SMK Negeri 50 Jakarta Timur), Trainer and Motivator on Drug Abuse, Leadership & HIV-AIDS Prevention, Education, ICT, Leadership, Character Building, Public Speaking also as photografer. Please visit; http://trainerkita.wordpress.com, http://fotodedi.wordpress.com and https://dedidwitagama.wordpress.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s