Blog Pendidik

Guru Blogger: Refleksi 12 tahun Ngeblog

7 Comments

Dear Pembaca,

Terima kasih atas kunjungan, likes, follow, dan komentar blog saya selama ini. Sejak tahun 2005 saya mulai menulis di blog ini, dan terus kecanduan menulis berlanjut posting di blog yang sedang anda baca ini, hingga saat saya menulis ini ada 1.021 orang yang follow blog saya, terima kasih.

Posting blog saya hingga saat ini hampir 4.000 posting dan telah dilihat oleh pembaca lebih dari satu juta lima ratus kali dengan pengunjung yang jumlahnya 374.875, terima kasih banyak, semoga bermanfaat.

Screen Shot 2017-12-20 at 11.03.04 AM

Sepanjang tahun 2017 pengunjung blog saya lebih dari 53.000 dan dilihat sebanyak 75.268 kali.

Screen Shot 2017-12-20 at 10.00.04 AM

Rata-rata statistik kunjungan saya sehari berkisar di angka 200, pasti itu termasuk hit dari anda yang biasa berkunjung ke blog saya, terima kasih.

Screen Shot 2017-12-20 at 9.58.23 AM

Apa manfaat ngeblog buat saya?

1. Mendokumentasikan.
Saya merasa punya tempat untuk mendokumentasikan berbagai aktifitas, ide, curhat, kreatufutas, keresahan ataau apa saja yang ingin saya ungkapkan, buat diri saya sendiri atau orang lain, termasuk mendokumentasikan nikmat bersama anak didik atau siapa saja yang saya jumpai, apakah ada dokumentasi saya bersama anda saat kita jumpa dahulu? Liat deh disini.

2. Mengabarkan.
Saya punya sarana mengabarkan kegiatan saya dimana saja kepada anak, istri dan keluarga besar saya, juga kepada semua orang di dunia sebagai salah satu cara memanfaatkan waktu yang terbatas saya punya. Saya juga mengabarkan berbagai nikmat keindahan yang saya abadikan dengan kamera saya di blog foto saya.

3. Bersinergi/Silaturahmi.
Secara tak terduga saya sering dihubungi oleh orang-orang yang tak saya kenal setelah mereka menemukan jejak saya di google yang berujung jadi bekerja sama, bersinergi, bertemu dan bersilaturahmi, bahkan hingga ke luar negeri dengan undangan yang disertai tiket pesawat dan fasilitas akomodasi. Ternyata benar, dengan banyak silaturahmi saya jadi makin banyak rejekinya, alhamdulillah.

Informasi training saya lainnya bisa dilihat disini, nikmati ribuan foto-foto training saya disana, ribuan foto saya lainnya di instagram, video saya di Youtube ada lebih dari 1.200 bisa dinikmati disiniperlu download slide-slide Saya silahkan klik disini.

Selamat Tahun Baru 2018, semoga kamu lebih sukses dalam sehat selalu ga pake narkoba di tahun ini, makin banyak rejekinya dan bisa menggapai apa yang kamu cita-citakan, udah dulu yaa .. saya mau blog walking, apa nama blog kamu? Saya follow deh.

Advertisements

Author: Dedi Dwitagama

Pendidik yang bermimpi makin banyak anak negeri berani berkompetisi, silahkan mampir ke; http://trainerkita.wordpress.com, http://fotodedi.wordpress.com dan https://dedidwitagama.wordpress.com

7 thoughts on “Guru Blogger: Refleksi 12 tahun Ngeblog

  1. wah mantap betul mas Dedi. Sukses terus ya tahun 2018

  2. Selamat atas perjuangan nge-blog 12 tahun…. sungguh pencapaian yang luar biasa…

  3. Wah bloger senior nih.. Ajarain aku dong..
    Minta tips nya boleh ?
    Saya ngeblog kan pakai hp gan, biar bisa rata kanan kiri di wordpress gimana ya?

    • Coba aja menulis beberapa kalimat dalam satu paragraf, tekan enter dua kali untuk memisahkan antar paragraf, dan wordpress akan memisahkan kata” sehingga terjadi rata kira dan kanan, selamat mencoba, terima kasih sudah follow dan komment di blog saya

  4. Woooow! Luar biasa ya, moga terus berkarya mas. Salam kenal.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s