Blog Pendidik

Buku Kenangan Anak Zaman Now

Leave a comment

Saat akan tamat SD, SMP tahun tujuh puluhan saya dan teman-teman membuat buku kenangan yang diedarkan kepada semua teman sekelas atau tetangga kelas untuk mengisi data-data yang biasanya diakhiri dengan kata kenangan. Ada diantara kami yang menggunakan buku kenangan yang format kosongnya di jual di toko buku dengan kotak foto, biasanya kita siapkan foto lebih selain untuk ijazah, sehingga ada wajah di buku kenangan itu … entah dimana buku itu sekarang, beberapa kali pindah rumah dan aksi bongkar gudang membuat buku itu entah ada dimana sekarang?

Anak zaman now tak lagi membuat buku kenangan, di era digital mereka membuat video saat akan lulus dan berpisah dengan teman-temannya, ini salah satu contohnya.

Ada berapa video kamu di youtube? Nikmati ribuan foto-foto training saya disana, ribuan foto saya lainnya di instagram, video saya ada lebih dari 1.230 bisa dinikmati di channel youtube sayaperlu download slide-slide Saya silahkan klik di slide share.

Advertisements

Author: Dedi Dwitagama

Pendidik yang bermimpi makin banyak anak negeri berani berkompetisi, silahkan mampir ke; http://trainerkita.wordpress.com, http://fotodedi.wordpress.com dan https://dedidwitagama.wordpress.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s