Hebat Guys, Nilai Post Test Bab 1 Banyak yang Seratus

Dear nak-anakku yang hebat, udah pada mandi, sudah sarapan? sudah tampil keren, sudah wangi dan sudah membahagiakan orang tua?

Sayang banget PSBB diperpanjang lagi sehingga kita blom bisa seseruan di kelas, bertemu, bertatap muka, bercanda, bergembira, dsb.

Nilai post test Bab 1 Mtk sudah bisa kamu lihat … hebaat bedh … ada beberapa dari kamu yang dapat nilai 100 (seratus), kamu harus tahu berapa nilai kamu supaya ketahuan apakah kamu harus mengikuti remedial atau tidak, silahkan mengunduh daftar nilai kelasmu (klik aja tulisan download di samping nama kelas kamu buat mendapat daftar nilainya).

Kelas X AK 1

Kelas X AK 2

Kelas X BDP 1

Kelas X BDP 2

Kelas X MM

Kelas X OTKP

Jika nilaimu belum mencapai 75 artinya kamu harus mengerjakan soal test remedial hari ini, yang bisa kamu kerjakan dengan membuka link SOAL REMEDIAL BAB 1. Kode tokennya saya berikan di WA group kelas masing-masing. Perbaiki jawaban yang masih salah hingga nilaimu mencapai batas KKM 75, boleh dikerjakan berulang-ulang.

Setelah mengerjakan remedial silahkan mengisi daftar hadir, bagi kamu yang nilainya sudah melampaui KKM, artinya hari ini kamu sabeb dan bisa langsung mengisi daftar hadir, yang formnya bisa dibuka disini.

Token untuk remedial dan daftar hadir tokennya sama saja, tiga kata huruf besar semua dengan spasi, saya berikan di WA group kelas masing-masing.

Semoga info ini bisa kamu fahami, kalau perlu bertanya silahkan japri saya melalui WA atau deem di instagram.

Stay strong and stay safe guys.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.